Berita TerbaruNusantara

Mahasiswa UKI Adakan Pengobatan Gratis Di Kabupaten Karawang

×

Mahasiswa UKI Adakan Pengobatan Gratis Di Kabupaten Karawang

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Bupati Karawang dr. Hj Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan pengobatan gratis  yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta di Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Rabu, (28/02/2018).

Bupati Karawang didampingi oleh Camat Rengasdengklok Asep Wahyu dan Kepala Desa Dewisari Surtjim, dalam kegiatan ini dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan Mahasiswa yang telah memilih Kabupaten Karawang. Khususnya masyarakat Desa Dewisari untuk djadikan tempat pengabdian mereka, kepada masyarakat serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat setempat tentang pentingnya hidup sehat.

Ketua Pelaksana kegiatan Kristian Egia melaporkan bahwa panitia telah menyebarkan kurang lebih 700 kupon kepada masyarakat Desa Dewisari, yang dapat digunakan untuk memeriksakan kesehatan mereka. Sehingga dapat memperoleh penanggulangan, jika kondisi kesehatannya benar – benar kritis.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana meninjau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan, oleh para Dokter dari Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Fasilitas yang diberikan dalam pengobatan gratis ini adalah pengontrolan asam urat, kolestrol, gula, penyakit umum, dan lain – lain.

Warga masyarakat Rengasdengklok Kabupaten Karawang sangat berterima kasih, atas layanan kesehatan yang diberikan oleh Mahasiswa Kedokteran  Universitas Kristen Indonesia (UKI). (Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *