Mahasiswa UMM Adakan KKN di Desa Seletreng

 

Kepala Desa Seletreng, Taufik Hidayat, bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhammadiyah (UMM) Malang. (im)

 

MutiaraIndotv (Situbondo) Pemerintah Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, memberikan apresiasi kepada sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM) yang melakukan Kuliah Kerja Nyata.

Taufik Hidayat, Kepala Desa Seletreng, dalam sambutannya mengatakan, KKN mahasiswa UMM diharapkan dapat memberikan hal yang baik khususnya di bidang kesehatan, ekonomi dan sebagainya. Sehingga terbentuklah sumber daya manusia yang lebih tangguh baik di bidang kesehatan dan perekonomian.

“Pemdes siap membantu dan mendukung apa yang diperlukan oleh adik-adik Mahasiswa-mahasiswa KKN kalau butuh apa-apa tinggal koordinasi sama Kasi Kesra Desa,” katanya, pada saat menerima para mahasiswa UMM, di aula desa,  Senin (20/7).

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa UMM akan berlangsung selama kurang lebih 30 hari, dan dimulai dari tanggal 20 Juli 2020.

Nantinya para Mahasiswa akan memberikan pelatihan yang erat kaitannya dengan Kesehatan dan Pendidikan serta sesuai dengan tema yang diusung “Pemberdayaan Masyarakat Desa Dalam Menjaga Kelangsungan Hidup Selama Pandemi Covid-19″.

“Selamat Datang di Desa Seletreng, kami mengapresiasi atas masih dipercayanya kegiatan KKN di Desa Seletreng dan Semoga bisa bersinergi dengan Pemdes, Karang Taruna dan masyarakat,”Katanya.

“Pemdes siap membantu dan mendukung apa yang diperlukan oleh adik-adik Mahasiswa-mahasiswa KKN kalau butuh apa-apa tinggal koordinasi sama Kasi Kesra Desa,” katanya. (im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *