Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Mengelar Diklat Bela Negara.

MutiaraIndoTv, Cipamangkis – Jonggol Kabupaten Bogor, 19/07/19.

Majelis pimpinan cabang (MPC) pemuda pancasila kabupaten bekasi mengelar diklat bela negara, acara tersebut’pun di laksanakan di kabupaten bogor tepat nya di curug cipamingkis jonggol kabupaten bogor.

Panitia diklat bela negara majelis pimpinan cabang ( MPC) pemuda pancasila kabupaten bekasi membumingkan nilai pancasila dalam kehidupan berorganisasi dan mengadakan kegiatan pelatihan pendidikan diklat yang mana panitia telah mempersiapkan para pelatih dari team gegana serta aparat koramil setempat untuk melatih para peserta diklat yakni KOTI MAHATIDANA khusus kabupaten bekasi sebanyak 300 KOTI dari berbagai kecamatan yang ikut melakukan kegiatan diklat bela negara

Acara diklat bela negara ini pun di pimpin langsung oleh sekertaris jenderal (Sekjen) Iwan-lentik selaku motor penggerak pemuda pancasila kabupaten bekasi serta jajaran ketua MPC H.Apuk idris. wakil ketua MPC Firman syah. Bendahara MPC Abdul rozaq

Wadanmoral MPC MORAL.S
Kabid hankam MPC Nasrul dan ikut hadir Srikandi pemuda pancasila kabupaten bekasi Ibu Miftahuljanah dan acara diklat bela negara tersebut di laksanakan selama tiga(3) hari di cipamikis kabupaten bogor.

Di samping itu juga selaku wakil ketua MPC pemuda pancasila kabupaten bekasi Sdr. Firman syah mewakili ketua MPC kabupaten bekasi menyampaikan dalam pidato beliau mengatakan’ mesti nya dalam acara diklat bela negara pemuda Pancasila kabupaten bekasi dapat perhatian dari pemerintah kabupaten bekasi, karena kegiatan diklat ini sangat penting untuk aksi bela negara dan pemerintah khususnya di kabupaten bekasi dan sampai saat ini belum ada pihak pemerintah kabupaten bekasi peduli untuk diklat bela negara.

(Cahyono-yonex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *