Malam Penutupan Linggau Exspo Banjir Hadiah

Mutiaraindotv, EX Kompi Taba Pingin –  Kota Lubuklinggau, Bazar Linggau Expo Resmi ditutup langsung oleh Panitia Penyelenggara Bazar Linggau Expo Bapak Charles. Minggu Malam Senin, 20 Oktober 2019.

Dalam Rangkaian Acara Penutupan Bazar ini beliau mengucapkan terima kasih kepada para peserta Bazar yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Lubuklinggau ke 18.  Panitia Penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada masyaraka Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang telah menyempatkan waktunya untuk datang dan berbelanja di Stand – stand yang telah disediakan oleh Panitia Bazar.Acara selanjutnya pembagian Hadiah – hadiah perlombaan yang telah diadakan oleh pihak panitia Penyelenggara Perlombaan, yang diketuai oleh Ibu Defitriani kepada pemenang perLombaan :

  1. Karaoke Lagu Dangdut,
  2. Lomba Mewarnai,
  3. Lomba Fashion Show Anak – anak.

Sebelumnya telah diadakan Senam Zumba Masal, pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019, yang dibanjiri dengan berbagai macam Hadiah Doorprice, yang juga diadakan oleh Panitia Perlombaan.Acara ini Juga dihadiri oleh Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu Ketua TK Kartika Kompi, peserta Lomba, Perwakilan Stand dan tamu undangan lainnya. Acara Ini dilaksanakan Sejak tanggal 10 Sampai dengan 20 Oktober 2019 di Area Eks Kompi Kota Lubuklinggau.Salah satu Pengunjung Bazar Linggau Expo Bapak Ujang, mengutarakan pendapatnya sangat senang dengan diadakannya Bazar seperti ini dan kalau bisa untuk selanjutnya diperbanyak lagi stand – standnya dan hiburan – hiburannya. Agar dapat menarik masyarakat untuk lebih banyak lagi mengunjungi Bazar Linggau Expo tahun 2019 ini. (Arifin, Korwil Mitv Group).

editor ” Korlip “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *