Malam Pisah Sambut Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Dari Letkol Arm Didik Harmono Kepada Letkol Wahyu Jatmiko S.Sos., MM

MutiaraindoTV, Kota Bandar Lampung – Lampung. Malam Pisah Sambut Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung dari Letkol Arm Hi. Didik Harmono Kepada Letkol Arm Wahyu Jatmiko S.Sos., MM bertempat di Gedung Semergow Pemerintah Kota Bandar Lampung Jalan Dr. Soesilo Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Selasa, 25 September 2018 sekitar pukul 19.30 WIB.

Malam Pisah Sambut Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung dari Letkol Arm Hi. Didik Harmono Kepada Letkol Arm Wahyu Jatmiko S.Sos., MM dihadiri Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman Hasanusi MM beserta ibu Hj. Eva Dwiyana, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budipitono S.IK,M.Si, Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Imam Santoso, Sekda Kota Bandar Lampung Badri Tamam, Wadan Denpom II/3 Lampung Mayor CPM Irawan, unsur Forkopimda Kota Bandar Lampung, para Danramil Jajaran Kodim 0410/Kota Bandar Lampung, para Kadis/Pejabat Eselon II Pemerintah Kota Bandar Lampung, para Camat Jajaran Pemerintah Kota Bandar Lampung, para Pasi Kodim 0410/Kota Bandar Lampung, para Anggota Kodim 0410/Kota Bandar Lampung, PNS dan anggota Persit, dihadiri lebih kurang 800 orang.

Dalam sambutannya Pejabat Dandim 0410/Kota Bandar Lampung yang lama Letkol Arm Hi Didik Harmono, menyampaikan, “alhamdulillah malam ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan dan bisa bersama – sama berkumpul disini dalam rangka acara pisah sambut Dandim 0410/Kota Bandar Lampung. Tidak terasa 2 tahun saya sudah ada di sini tapi sepertinya baru kemarin sore, terus terang saja saya sangat berterima kasih sekali saya berada di lingkungan kerja yang sangat mendukung kegiatan Kodim “.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada kakak asuh saya, yakni Kapolresta Bandar Lampung yang luar biasa cerdasnya yang betul – betul menginspirasi saya. Kemudian rekan – rekan Forkopimda kalian orang orang yang luar biasa, kegiatan Kodim betul betul sangat padat Sampai dengan saat ini telah bekerjasama dengan 10 Kementrian yang bekerjasama dengan tentara TNI-AD.

Bayangkan tugas pokok kami saja sudah banyak belum lagi ditambah kegiatan pendukung, “alhamdulillah berkat dukungan dan bantuan para rekan – rekan sekalian kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya. Sekaligus disini saya ijin mohon pamit dan mohon do’a restu kepada seluruh rekan – rekan, agar kami dapat menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik “.

Dikesempatan yang sama Pejabat Baru Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Letkol Arm Wahyu Jatmiko S.Sos., MM memperkenalkan diri kepada para tamu undangan, sekaligus menyampaikan sambutannya. “ Selanjutnya saya membutuhkan arahan, koreksi bahkan Kritik dan teguran untuk kebaikan dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 0410/Kota Bandar Lampung“.

Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN., MM menyampaikan sambutannya, “ alhamdulillah kita semua sudah diberikan kesehatan kekuatan panjangkan umur oleh Allah SWT. Aaya mengucapkan selamat kepada Letkol Wahyu Jatmiko S.Sos., MM beserta Ibu yang mana mendapat tugas, sebagai Dandim 0410/Kota Bandar Lampung dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Arm Hi Didik Harmono.

Yang mana telah banyak berbuat di Kota Bandar Lampung ini sudah 2 tahun, semua program Kota Bandar Lampung kedepankan. Khususnya keamanan bersama – sama dengan Kapolresta mudah – mudahan kenangan di Bandar Lampung ini, kenangan yang baik mudah – mudahan apa yang sudah diperbuat oleh Pak Didik dapat balasan dari Allah SWT “.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Pak Wahyu dan Ibu semoga dapat bekerjasama sama dengan baik, bersama 10 elemen di Kota Bandar Lampung ini. Semoga Kota Bandar Lampung dapat lebih maju lagi kedepannya. Pembangunan dibangun dari daerah-daerah, tapi di Kota Bandar Lampung lain dengan Kabupaten lain. Karena saya meminta hanya keamanan, kepada Pak Didik semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan buat Bapak “, ujar Wali Kota Bandar Lampung. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *