Marak terjadinya tawuran antar Pelajar, SMK CBI membuat terobosan baru melalui Satgas.

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi –  Jawa Barat. Marak terjadinya tawuran antar Pelajar, SMK CBI membuat terobosan baru melalui Satgas. Fungsi dari Satgas itu sendiri untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antara pelajar di wilayah Sukabumi, karena itu tawuran dapat dicegah oleh masyarakat, bilamana masyarakat ikut peduli. Sabtu, 15 September 2018.

Untuk menghalau anak sekolah yang biasa nongkrong dipinggir jalan, dan tidak itu juga pihak Kepolisian pun juga ikut serta dalam pengamanan dan memantau, bilamana ada Anak-Anak sekolah yang naik ke mobil kendaraan besar dan mobil bus.

Peran Orang Tua pun sangat penting untuk mengawasi anaknya dan selalu memonitoring. Dapat memberikan masukan kepada Anaknya agar jangan pernah ikut tawuran, bila sudah pulang sekolah langsung pulang ke rumah.

Terjadinya tawuran dikarnakan adanya satu kelompok pelajar yang biasa nongkrong, dan kelompok pelajar lainnya saling ejek. Sehingga menyulut emosi kepada dua belah pihak, karena tawuran itu dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, serta orang tuanya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *