Maraknya Wabah Virus Covid 19 Bupati Mura H2G Memberikan Bantuan Beras Bagi Rakyat Miskin

Mutiaraindotv, Kab. Musi Rawas – Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mulai Mendistribusikan Bantuan Beras kepada Masyarakat Pra Sejahtera di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas yang terkena Dampak dari  Virus Covid- 19. Selasa, 31 Maret 2020.

Penyerahan Bantuan Beras untuk Rakyat Miskin dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas ini di Pimpin langsung oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, didampingi Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, S.I.K, Kasdim 0406, Sekda, Asisten beserta Jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Adapun untuk tahap awal Pendistribusian Bantuan Beras ini di Kecamatan Jayaloka dan selanjutnya akan didistribusikan kembali ke 13 Kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Musi Rawas, ungkap Bupati H2G.Semoga dengan Pendistribusian Bantuan Beras ini dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat Dampak dari Virus Covid – 19 ini, unjar Bupati.

Dan pada hari ini kita lakukan Penyerahan secara Simbolis yang di terima langsung oleh Camat Jayaloka Rizal Arika, S.IP, M.Si, yang didampingi seluruh Kepala Desa/ Lurah, untuk diserahkan ke Desa – desa dalam Kecamatan Jayaloka. (Advetorial).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *