Berita TerbaruNusantara

Idul Adha 1445 H, PK Partai Golkar Tamsel Qurban Sapi dan Kambing

×

Idul Adha 1445 H, PK Partai Golkar Tamsel Qurban Sapi dan Kambing

Sebarkan artikel ini

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Pengurus Golkar Kecamatan Tambun Selatan pada hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 menyembelih dua ekor kambing dan satu ekor sapi dan membagikannya ke warga,pada Senin (17/6).

Ketua PK Partai Golkar Tambun Selatan, Marico, MM, mengatakan pemotongan hewan dan pembagian daging qurban rutin setiap hari raya Idul Adha dilaksanakan.

” Pada Idul Adha 1445 H tahun 2024 ini kami berqurban 2 ekor kambing dan 1 ekor sapi,” Kata Marico MM, Senin (17/6).

Pelaksanaan pemotongan dan pembagian kambing di lakukan di Kantor Pengurus Partai Golkar Kecamatan Tambun Selatan usai pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H. Tampak sejumlah pengurus Golkar tingkat Desa ikut memotong dan membagikan daging hewan qurban.

” Daging hewan qurban kita bagikan ke masyarakat sekitar. Tercatat ada 150 kantong daging hewan yang dibagikan,” Kata Marico MM yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024 – 2029 ini.

” Hari Raya Idul Adha 1445 H ini menjadi moment untuk meningkatkan tali silaturahmi pengurus juga kader Partai Golkar, ” Tuturnya.

Diketahui pula pada Idul Adha 1445 H., seluruh pengurus partai Golkar , baik ditingkat kecamatan maupun tingkat desa melakukan pemotongan hewan qurban.

Sementara Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bekasi akan melakukan pemotongan dan pembagian hewan qurban pada esok hari Selasa 18 Juni 2024 di Kantor DPD Partai Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *