Marico SE, Anggota DPRD Partai Golkar Gelar Vaksinasi Ke 2

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi)-Sebanyak 1500 warga menjalani Vaksinasi yang di gelar Marico Center di gedung PGRI ,Tambun Selatan, Minggu (17/10).

Sebelumnya ditempat yang sama, Marico Center juga melaksanakan Vaksinasi, dengan target 1500 orang.

Total Vaksinasi yang telah dilakukan Marico Center menjadi sebanyak 3000 Vaksin Sinovac.

Marico SE, yang juga anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi mengatakan kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan 2, melibatkan unsur , TNI dan Polri serta Nakes dari Pemda Kabupaten Bekasi dan RS Karya Medika.

” Vaksinasi tentunya sangat berguna bagi kita semua, masyarakat Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” Kata Marico, usai menyaksikan langsung jalannnya Vaksinasi ke 2, di gedung PGRI, Sabtu (1710).

Pelaksanaan vaksinasi menjalankan protokol kesehatan dan berlangsung tertib. Sejumlah aparat keamanan dari Koramil Tambun dan juga Polsek Tambun tampak ambil bagian mengawal jalannya pelaksanaan vaksinasi Marico  Center.

Semenara, Danramil 01 Tambun Mayor chb, Daya Bakir mengatkan jajaran Kodim 0509 kabupaten Bekasi melalui Koramil 01 Tambun terus mendukung penuh Vaksinasi di wilayahnya.

” Saya menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk datang ketempat tempat pelaksanaan vaksin, agar tercapai herd imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, “tutur Danramil

Selain, Danramil 1 Tambun, hadir pula kader Golkar Kabupaten  Bekasi, Kapten Arm Ruwijo (Pasinteldim 0509/Kab Bekasi),Babinsa Peltu Saiful, Bimaspol Aiptu Kosworo, Serma Agus Purnawan.

Sebanyak 13 personil Babinsa koramil 01 Tambun Yon Armed 7/Gs ,tim Nakes Kodam Jaya, serta dari Rumah Sakit Karya Medika.(dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *