Mas Rio Patenang Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati Situbondo di Partai Nasdem

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Setelah pengambilan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Situbondo yang diwakili oleh Tim Patenang, pada Sabtu (4/05/204) Kemarin. Tepat pada Minggu (5/5/2024) Mas Rio didampingi Tim Patenang resmi mendaftar di Partai Nasdem.

Mas Rio sengaja memilih tanggal 5, bulan 5, pukul 05.00Wib mendaftar di partai nasdem nomer urut 5 berharap dapat diusung partai nasdem dan partai lainnya.

“Dengan kemitraan ini, kami berharap Semoga bisa membangun Situbondo naik kelas. Partai Nasdem memiliki semangat restorasi, semangat untuk melakukan perbaikan. Disitulah saya memiliki satu visi dengan Partai Nasdem dan Partai lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Mas Rio juga mengatakan bahwa, Dokumen ini kami lengkapi sesuai petunjuk formulir pendaftaran yang kami terima dari Partai NasDem. Harapannya semoga dapat memenuhi segala persyaratan mendaftar sebagai bakal calon bupati di Partai NasDem Situbondo.

Sementarai itu, Masudi, selaku penanggung jawab penerima penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo menjelaskan bahwa, Patai Nadem membuka pendaftaran dari tanggal 1 sampai tanggal 7, bulan Mei 2024.

“Hari ini, tepat tanggal 5, bulan 5, pukul 5 sore Mas Rio resmi mendaftar Bakal Calon Bupati di Partai Nasdem. Dari tiga  calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran Mas Rio pertama kali yang sudah resmi mendaftar,” tutupnya. (Sony)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *