Berita TerbaruRagam & Peristiwa

Masa AOB Demo PT.Mekar Armada Jaya

×

Masa AOB Demo PT.Mekar Armada Jaya

Sebarkan artikel ini

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)-Puluhan ormas yang tergabung di Aliansi Ormas Bekasi ( AOB) mendesak PT. Mekar Armada Jaya untuk peduli terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan pekerjaan.

Ketua Umum AOB, H.Zainal Abidin

Masa AOB pun melakukan aksi demo di depan PT.Mekar Armada Jaya di jalan Hasanudin, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada Kamis (9/11)

Masa AOB menganggap, PT.Mekar Armada Jaya telah membodohi masyarakat Bekasi.

” Masyarakat Kabupaten Bekasi butuh bekerja untuk memenuhi ekonominya,” Kata Ketua Umum AOB,H ,Zainal Abidin, kepada MutiaraIndoTV.com, Kamis (9/11).

Menurut H.Zainal Abidin, PT.Mekar Armada Jaya banyak mempekerjakan warga di luar Kabupaten Bekasi. Selain itu, limbah produksi juga di berikan kepada orang luar Bekasi.

” PT.Mekar Jaya Abadi menganggap masyarakat bekasi ‘ bodoh’ dengan hanya memberikan kompensasi. Sebaiknya PT Mekar Armada Jaya merubah pandangannya itu, untuk diketahui, masyarakat kabupaten bekasi butuh peluang usaha jangan mendidik masyarakat bekasi menjadi bodoh,” Umpat H.Zainal Abidin.

Informasi yang diperoleh, pihak Direksi PT.Mekar Armada Jaya setelah di demo, mengadakan pertemuan dengan perwakilan AOB . Pertemuan tersebut diluar dugaan mengalami deadlock lantaran pihak PT.Mekar Armada Jaya hanya memberikan kompensasi berupa uang sedangkan AOB menginginkan kerjasama limbah.

” Kompensasi bukan jalan keluar dalam persoalan ini tapi peluang berusaha bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Kami siap mengikuti aturan kok secara Bisnis to Bisnis ,” Terangnya.

AOB pun tetap pada pendiriannya meski di janjikan akan di berikan kompensasi berupa uang yang nilainya di sinyalir mencapai ratusan juta rupiah.

” Kompensasi berupa uang itu sudah merupakan pembodohan. Maka dari itu kami menolak dan akan terus berjuang sesuai rencana,” Katanya.

AOB sambung H.Zainal Abidin, akan terus berdemo di depan PT.Mekar Armada Jaya bahkan dengan jumlah masa yang lebih besar lagi.

Dari pantauan dilapangan aksi demo AOB dimulai sejak pukul 09.00 WIB di depan PT.Mekar Arnada Jaya dengan di warnai orasi. Selepas bada dhuhur, perwakilan AOB melakukan mediasi dengan pihak PT.Mekar Armada Jaya. Tampak puluhan personil kepolisian polres metro Kabupaten Bekasi berjaga jaga di lokasi demo. (Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *