Masyarakat Jampang Tengah Antusias Menyaksikan Piala Turnamen Bola Voli Antar Kampung

oleh -26 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. “Ratusan orang antusias menyaksikan piala Turnamen Bola Voli antar Kampung Jampang Tengah, acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73. dan juga bertepatan dengan hari jadi Cooper ke-18, acara dilaksanakan di Lapangan Kampung Ciirateun Rt. 25/Rw. 07 Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

“Dalam acara puncak tersebut turit dihadiri Kepala Desa Bojong Jengkol dan Istri, Calon Legislatif H. Abdurrohman SE,S.Pd,MMPd dari Partai Gerindra dan Istri, Ketua Pemuda Jampang Tengah Ajid Tirta yang akrab disapa Dojer, Ormas Pemuda Pancasila yang diwakili Kuncen, Ormas BBRP, Masyarakat Kampung Ciirateun dan sekitarnya.

“Dadan Kepala Desa Bojong Jengkol saat diwawancara media ini mengatakan, sangat bangga dan senang melihat kekompakan dan semangat Pemuda Desa Bojong jengkol. Dadan pun berterima kasih kepada media ini yang sudah hadir dan meliput kegiatan ini. Semoga dengan adanya dukungan dari semua pihak Pemuda – Pemudi, lebih giat lagi untuk memajukan wilayah masing – masing. “Pungkasnya.

“Pada kesempatan yang sama H. Abdurrohman yang akrab di panggil AB Calon Legeslatif dari Partai Gerindra mengatakan, kepada awak media ini. Saya merasa bangga sekaligus terharu dengan keadaan yang sangat sederhana, ternyata Pemuda Kampung Ciirateun, mampu mengadakan turnamen persahabatan yang lumayan meriah.

AB menambahkan seandainya saya terpilih jadi Anggota Legeslatif, insa’allah saya berjanji akan mengedepankan kepentingan masyarakat Kampung Ciirateun umumnya warga Kecamatan Jampang Tengah, “pungkasnya.

“Cecep Hamijaya Ketua Rt. 25, sekaligus panitia penyelenggara sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Bojong Jengkol. Kepada semua masyarakat yang sudah mendukung acara ini, Cecep pun berpesan. Khususnya buat para pemain jangan memandang hadiah yang diberikan panitia, soalnya acara ini dari kita untuk kita. Semoga tahun depan lebih meriah lagi dan bisa mempersiapkan lebih matang lagi, “imbuhnya. (Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.