Masyarakat Megang Sakti, Menagih Janji Politik Ramah Berarti Jalan Mulus Merata

Mutiaraindotv – Kabupaten Musi Rawas, Menyikapi dari janji politik Ramah Berarti Menang untuk Musi Rawas lebih baik ternyata hanya cerita dongeng, faktanya warga masyarakat desa masih menunggu keajaiban dari para pemimpin kepala daerah ramah berarti. Padahal dalam janji politiknya ramah berarti menyampaikan didalam program selama 1 periode diawali dengan janji Jalan Mulus Merata, faktanya masyarakat Desa Pagar Ayu berteriak dimedsos. Minggu, 09 Juni 2024.

Masyarakat berteriak di medsos menyampaikan bawah kapan infrastruktur jalan perdesaan menjadi perhatian, padahal arah dari Program janji politik Ramah Berarti adalah pembangunan infrastruktur jalan perdesaan menjadi prioritas dan perhatian untuk arah pembangunan  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Dalam hal ini masyarakat Desa, hanya  menginginkan akses jalan yang lebih baik. Tujuan tidak lain, agar aktivitas perekonomian masyarakat lebih mudah dan akses Anak-anak ke sekolah serta pelayanan kesehatan terjamin. Akan tetapi jika kondisi jalan berlobang dan becek ketika turun hujan. Padahal akses jalan ini merupakan jalan poros yang ada di Desa Pagar Ayu, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas.

Salah satu warga inisial W menyampaikan ke Mutiaraindotv bahwa saat ini kondisi jalan sangat memperihatinkan. Dengan ini kami masyarakat desa Pagar Ayu sangat berharap kepada Pemerintah Desa, Kecamatan dan para caleg DPRD, segera melakukan perbaikan untuk mengusulkan ke Pemerintahan Daerah.

” Untuk itu di harapkan kepada Pemerintah Daerah Musi Rawas, terkait infrastruktur jalan ini seharusnya menjadi skala prioritas sesuai dengan janji politiknya jalan mulus merata. Karena bukan hanya akses jalan di Pagar Desa saja. Masih sangat banyak jalan poros yang ada di Desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Megang Sakti yang masih sangat perlu di perbaiki, ditambah lagi diwilayah Kecamatan Muara Lakitan, “, tegasnya. (018).

Check Also

PJ Walikota Bersama Pelajar SMPN 2 Gelar Senam Bersama Dan Pembagian Sembako Kepada Siswa-Siswi Kurang Mampu

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Penjabat Walikota Lubuklinggau, Trisko Depriansyah melakukan kegiatan JUSERA (Jumat Sehat Ceria) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *