Berita TerbaruNusantara

Masyarakat Yang Tergabung Dalam Kepanitian Kegiatan Peresmian Desa Suku Lanting Dan Permata Jaya

×

Masyarakat Yang Tergabung Dalam Kepanitian Kegiatan Peresmian Desa Suku Lanting Dan Permata Jaya

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Masyarakat yang tergabung dalam kepanitian kegiatan Peresmian Desa Persiapan, yaitu Desa Suku Lanting Dan Permata Jaya sedang melakukan persiapan guna menyambut kedatangan orang Nomor satu di Kabupaten Kubu Raya, Rusman Ali. Selasa, (20/03/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 03 PGRI Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya, dalam kegiatan kali ini. Pihak Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (Dinsos Pemdes) Kabupaten Kubu Raya, juga ikut terlibat dalam mempersiapkan kegiatan Peresmian Desa Suku Lanting Dan Desa Permata Jaya.

Terlihat Kepala Bidang Pemerintahan Desa Pada Dinsos Pemdes Kabupaten Kubu Raya Anna Mahliana, beserta seluruh anggota rombonganya sedang sibuk membenahi persiapan ini.

Selain itu, Kepala Desa Sungai Asam Kabupaten Kubu Raya, Sumardi juga turut membantu dalam melakukan persiapan dalam kegiatan Peresmian Dua Desa ini. Sampai saat ini, persiapan terus dilakukan guna mematangkan kegiatan Peresmian Desa Suku Lanting Dan Desa Permata Jaya ini. (Viky/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *