Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Mushola AL-Iklas

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Sebagai Ketua pelaksa Maulid Nabi Besar Muhammad SAW
H. Roy Sugandi mengadakan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, pada hari Minggu 06 Januari 2019 kemarin yang dihadiri oleh Kepala Desa Sukadami H. Muhamad Kunang, Camat Cikarang Selatan Drs. Shopian Hadi MM.

Ketua Karang Taruna Desa Sukadami Asep Saefulah SE, Bimaspol dan Danramil Kecamatan Cikarang Selatan
Penceramah Kyai H. AA Suhendra dari Kabupaten Karawang. Dalam Peringati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, di buka oleh Grup Kosidahan ibu – ibu Majelis Taklim Mushola AL -Iklas Dusun Satu Desa Sukadami.

Pembukaan pembacaan ayat suci oleh Qori Muhamad sidik dari Desa Sukadami dalam ceramahnya Kyai H. AA Suhendar mengatakan, peringatan Maulid Nabi Tahun ini juga diharapkan dapat dimanfaatkan oleh umat Islam. Untuk mengembangkan hidup damai, dan harmonis di kalangan umat Islam.

Ini penting, kata Kyai H. AA Suhendar dari Karawang sehingga umat tidak terjebak pada pertentangan dan perselisihan yang dapat merusak silaturahmi antar umat Islam.

Kyai H. AA Suhendar juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan merawat kesatuan bangsa, dengan menjaga perdamaian dan kerukunan di antara masyarakat. Mengingat kemerdekaan bangsa Indonesia diraih, dengan perjuangan dan pengorbanan seluruh rakyat.

“Dengan demikian, momentum Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai, dalam rangka peneguhan sikap dan aktualisasi nilai – nilai perdamaian. Apresiasi terhadap kebhinnekaan dan penghormatan terhadap nilai demokrasi, hukum dan HAM. “Ujar Kyai H. AA Suhendar. (Nasrul/Darwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *