Maut Dijalan Raya Desa Suboh, 1 Meninggal Ditabrak Mobil Truk

 


MutiaraIndoTV.com ( Situbondo)-Entah apa yang ada dibenak Sutrisno (40), sehingga kendaraan Truk yang dikemudikannya menabrak kerumunan orang yang ada dipinggir jalan dan salah seorang, Iku Teguh Sutrisno (18), meninggal dunia.

Peristiwa penabrakan itu sendiri terjadi di Jalan Raya Desa Suboh Kecamatan. Suboh Kabupaten Situbondo pada KM 162.900 ke arah Surabaya, sekitar jam 02.00 Wib dini hari, Selasa(6/10).

Sutirsno mengendarai  truk Nopol K 1630 MK bermuatan cabai diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Sutrisno, Pekerja Swasta, betalamat di Desa Kajar RT.01 RW.02 Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati beruntung tidak diamuk masa itu yang melihat kejadian penabrakan tersebut langsung memberhentikan truk yang dikemudikan Sutrisno.

Korban akibat hantaman Truk yang bermuatan cabai berjalan kaki Iku Teguh Sutrisno, Laki laki, Umur 18 Tahun, Pekerjaan Pelajar, Alamat Kp. Kembang suko RT.01 RW.01 Desa Suboh Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo, yang bersangkutan mengalami luka robek pada dahi, memar pada dada, luka lecet pada tangan kanan, kaki kanan dan kiri selanjutnya meninggal dunia.

Keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan kendaraan Truck NoPol : K-1630-MK melaju dari arah selatan menuju ke arah utara melaju cukup kencang.

Petugas laka lantas Polres Situbondo IPTU Agus Siswanto, membenarkan adanya laka lantas di KM 162.900 dan menahan Supir Truk, Sutrisno dan selanjutnya akan diproses sesuai hukum.

” Saya bersama tim laka lantas, Bripka Yudhistira, Bripka Ilham, Bripka Jupri dan Brigadir Dedi langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara sementara sang sopir kami bawa ke Kantor laka lantas untuk dimintai keterangan dan korban kami bawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo,” kata IPTU Agus. (Aziz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *