Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kain Disungai Di Desa Kesambirampak

 


Mutiaraindotv.com (Situbondo) Jawa Timur – Nayat bayi yang terbungkus bertalikan tali pocong ditemukan mengambang di sungai di Dusun Nyior Cangka RT.01/RW.12, Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Minggu (20/9).

Hatija (26 tahun), warga yang pertama kali menemukan  mayat bayi terbungkus  mengaku melihatnya sekitar pukul 17.10 Wib.

Dirinya kemudian memberitahukan suaminya, kemudian bersama warga mencarinya ke sungai.

Warga langsung mengambil bungkusan tersebut namun tidak berani membuka bungkusan tersebut, melihat bungkusan bertali pocong seorang. Salah seorang warga, Hairul Anwar langsung melaporkan ke Kantor Polisi Sektor (Polsek) Kapongan, dan diterima Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) AIPTU Gesit Handoko, dan segera langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kapongan AKP SPT. Pramana bersama para anggotanya, dan juga menghubungi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kesambirampak Serda Lamidi.

Kapolsek Kapongan AKP SPT. Pamana di TKP menjelaskan pada saat kembali dari sungai bersama istri, istri pelapor (Hatija) memberitahu kalau melihat bungkusan seperti pocong.

” Akan tetapi istrinya menyampaikan setelah dirumah, selang beberapa saat pelapor kembali ke sungai untuk mencari bungkusan tersebut bersama beberapa warga,” jelasnya.

“Setelah ditemukan bungkusan tersebut dan saudara Inul dan Pak Kadus membuka bungkusan tersebut ternyata berisi mayat bayi dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kapongan dan untuk sementara itu bungkusan yang berisi mayat bayi tersebut dibawa Puskesmas Kapongan untuk dilakukan pemeriksaan dan juga akan melakukan interogasi pada para saksi, serta juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Kapongan AKP SPT. Pramana. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *