Mejelang Asian Games, Jajaran Polsek Megamendung Laksanakan Giat Patroli

MutiaraindoTV, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Jajaran Polsek Megamendung, Polres Bogor, Polda Provinsi Jawa Barat. Menggelar Patroli rutin diwilayah hukumnya, guna mengantisipasi tindak kriminal kejahatan dalam menjelang Asian Games.

Seperti yang dilakukan Anggota Patroli Polsek Megamendung Aiptu Karman Suherman yang didampingi oleh Brigadir Tri Sutrisno, saat melakukan Patroli diwilayah hukumnya atas perintah Kapolsek Megamendung, AKP. Asep Darajat, SH. Ia melakukan giat operasi, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran premanisme, percaloan dan yang lainnya.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengurangi aksi kejahatan dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat, atau para pengunjung dalam rangka persiapan Asian Games nanti.

Kapolsek Megamendung AKP. Asep Darajat, SH menegaskan kepada seluruh jajaran anggota, untuk selalu melakukan kegiatan patroli demi meningkatkan keamanan.

“Saya dan jajaran anggota setiap hari melakukan giat patroli untuk meningkatkan keamanan diwilayah kami, guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat,” ungkap Kapolsek

Adapun barang yang disita dari hasil kegiatan beberapa calo/pak Ogah, yakni UM dan HR keduanya warga Kampung/Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, ialah uang sebesar Rp. 20.000,-. Calo tersebut diberikan pembinaan oleh anggota Patroli, agar tidak meresahkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya. Selasa, 24 Juli 2018.

“Mereka kami berikan pembinaan dan pengarahan, agar tidak meminta paksa kepada pengendara. Ya kalau mereka melanggar aturan akan kita tindak sesuai prosesur dan alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Megamendung AKP Asep Derajat, SH. (Herwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *