Melalui Jumat Curhat, Polres Bondowoso Sosialisasikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Desa Tegalampel

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Kapolres Bondowoso melalui Kabag Ops. Kabag Ops, Kompol R. Heru Wahyudi, SH didampingi oleh para petinggi Polres Bondowoso melaksanakan Jumat Curhat di Balai Desa Tegalampel Kec. Tegalampel Jum’at (08/09/2023).

Kegiatan Jumat Curhat Polres Bondowoso ini dihadiri oleh Camat Tegalampel, Yoyok Jalu Santoso, S. Stp. MM, bersama Sekcam, Kapolsek Tegalampel dan Anggota, serta Kasatres Narkoba Polres Bondowoso, Undangan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta para petinggi Polres Bondowoso.

Camat Tegalampel dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini, merupakan salah satu penjabaran program Quick Wins Polri Presisi dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

” Konsistensinya melakukan pemberantasan narkoba. Jadi ketika mendapati atau mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba disekitar agar kiranya melaporkannya kepada pihak berwajib dalam hal ini Polres Bondowoso. ” Kata Yoyok.

Ia juga menuturkan kalau Pemberantasan Narkoba tidak bisa dilakukan sendiri oleh Polisi tanpa adanya bantuan dan campur tangan dari seluruh elemen masyarakat.

“Maka dari itu kita harus bersama-sama dan bersinergi agar dapat melakukan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika sehingga kabupaten Bondowoso khususnya Tegalampel bisa bebas Narkoba”, Ujar Camat Tegalampel.

Dan dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bondowoso melalui Kabag Ops Kompol R. Heru Wahyudi, SH, menyampaikan pada Jum’at Curhat kali ini sekaligus dijadikan ajang sosialisasi bahaya narkoba dan dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba di lingkungan Remaja, pelajar dan Pada Jumat Curhat hari ini, topik kita adalah mengenai Pencegahan dan Penanganan Narkoba di Lingkungan atau Pelajar.

“Ini merupakan usaha kita dalam menyelamatkan generasi bangsa dari bahayanya narkoba, Karena narkoba ini merupakan perhatian Nasional maupun internasional dan narkoba sangat membahayakan maka dari itu Kami melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba. Mulai dari hadirnya Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Desa ini, artinya upaya penyadaran masyarakat terus digalakkan di kabupaten bondowoso khususnya Desa Tegalampel sebagai upaya pencegahan dan edukasi masyarakat”, Terang Kabag Ops.

Sementara itu, acara tersebut ditutup dengan sesi tanya jawab sekaligus mendengar keluhan langsung dari Masyarakat terkait bahaya narkoba.yang langsung di respon oleh pihak Polres Bondowoso. (FD/SC)

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *