Melalui KKYD, Polsek BTS Ulu Ciptakan Kamtibmas

Mutiaraindotv, Polsek BTS Ulu, Kab. Musi Rawas, dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) diwilayah hukam Polsek BTS Ulu. Personil Polsek BTS Ulu melaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Rabu, 03 Juli 2019.

Kegiatan KKYD yang dipimpin langsung Kapolsek BTS Ulu Iptu Harun ashari A.md, sasarannya operasi kali ini adalah kelengkapan surat kendaraan bagi pengguna Jalan dan Premanisme yang menyebabkan keresahan di tengah masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Dalam operasi ini banyai mendapati pengguna Jalan yang menggunakan kendaraan baik sepada motor maupun R4 tidak memiliki SIM dan kelengkapan Surat Kendaraan.Walaupun demikian, Polsek BTS Ulu masih memberikan Pembinaan dan Penyuluhan, agar masyarakat dapat melengkapi Identitas.

Polsek BTS Ulu hanua memberikan  Teguran dan Pendataan terhadap Premanisme, jangan sampai melakukan Tindak Kejahatan yang membuat resah masyarakat.

Kapolsek BTS Ulu Iptu Harun azhari A.md, mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. Sekaligus menekan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Tindak Kejahatan diwilayah Hukum Polsek BTS Ulu.Kegiatan KKYD akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan diwilayah Hukum Polsek BTS Ulu. Dalam upaya Preventif dari Pihak Kepolisian. Agar dapat menciptakan situasi Aman dan Kondusif, serta terpeliharanya Stabilitas Keamanan dan Ketertiban masyarakat, pungkasnya. (Dhien MiTV).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *