Meludak Pembuat KTP Dan KK Dinas Kependudukan Catatan Sipil Pemda Kabupaten Bekasi

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kantor Dinas Dukcapi Pemda Kabupaten Bekasi hari Kamis kemarin, padat meludak masyarakat untuk membuat KTP dan KK. Selasa, 29 Januari 2019.

Dari hasil keterangan masyarakat yang membuat KTP dan KK, saya bikin di Kecamatan selalu kosong alasan orang Kecamatan, habis blangko saya sudah hampir 1 Tahun lebih KTP belum jadi.

Terpaksa saya harus ke Pemda Kabupaten Bekasi pagi – pagi, karna ambil antrean lihat jam segini aja sudah penuh Kantor Dinas Dukcapi Kabupaten Bekasi.

Ajis nara sumber yang hendak mebuat Kartu Keluarga (KK) memberi keterangan, saya bikin kartu KK terasa di persulit. Coba bayangkan dari Desa isi formulir terus Kecamatan. Dari Kecamatan ke Desa lagi minta tanda tangan, terus Kecamatan lagi minta paraf.

Terus harus di bawa Dedinas di tanda tangani Dinas dan stempel, saya masyarakat bukan di permudah. Tapi persulit untuk membuat KTP dan KK malah di persulit, lihat antrian sampai menjubel, belum jarak ke Pemda Kabupaten Bekasi sangat jauhnya.

Harapan saya tolong pemerintah permudahlah pelayanan buat masyarakat bikin Kartu Kekeluarga (KK) stempel tanda tanggan Dinas, jangan lagi ke Dinas dan belagko pada kemana ko habis terus di Kecamatan. “Ucapnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *