Memperingati Hari Raya Anak Yatim, Sartija Arizona Kades Sukadaya Santuni 60 Anak Yatim Dan Bagi – Bagi Sembako

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kepala Desa Sukadana, Sartija Arizona santuni 60 Anak Yatim dan bagi – bagi sembako dalam acara yang bertajuk Lebaran Anak Yatim (Idul Yatama) bertempat di Masjid Al-Ikhlas Kampung Kedung Plasman Dusun lll Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Senin, 08 Agustus 2022 malam.

Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona kepada awak media MutiaraindoTV mengatakan, “sebagai bentuk rasa syukur dan nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kami sekeluarga dan Pemerintahan Desa Sukadaya.

Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa melaksanakan halal bihalal bersama warga masyarakat, dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan bagi bagi sembako. “Ucap Kepala Desa Sukadana, Sartija Arizona.

Semoga Allah SWT memberikan berkah dan rahmat kepada warga kami semua, sehingga kebersamaan dan kekompakan kami berjalan seiring perkembangan jaman dan saling membantu dengan sesama.

Lanjut Kepala Desa Sukadan, “saya berharap dalam kesempatan ini bisa membawa kita lebih kompak lagi dan lebih maju lagi untuk membangun Desa Sukadaya.

Kepala Desa Sukadana, Sartija Arizona memberikan satunan kepada Anak Yatim.

Semoga Allah SWT memberikan berkah serta rahmat kepada kita semua sehingga dikesempatan lain kita bisa berbagi lagi kepada semuanya yang membutuhkan uluran tangan kita, “pungkasnya.

“Kami atas nama warga masyarakat mengapresiasi kinerja Sartija Arizona selaku Kepala Desa Sukadana yang sudah menggelar acara santunan Anak Yatim dan bagi – bagi sembako, kami merasa bersyukur sekaligus mendo’akan agar kebaikan Kepala Desa Sukadana tersebut mendapat imbalan dari Allah SWT.

Semoga perbuatan baik Kepala Desa Sukadana yang sudah menyisihkan rizkinya untuk berbagi dengan Anak Yatim mendapat balasan dari Allah SWT, dan semoga Kepala Desa Sukadan sekeluarga sehat dan diselamatkan di dunia dan akherat. “Ucap salah satu warganya. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *