Memutus Penyebaran Covid-19 Satgas Raider 300/Bjw Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

MutiaraindoTV, Kabupaten Keerom – Papua. Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Wambes di pimpin Serda Bayu Arif beserta 7 orang anggota, berinisiatif membagikan masker kepada warga binaan ditengah wabah Pademi Covid-19 di Kampung Wambes Pir-V, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf. Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu, 15 Juli 2020.

Maraknya penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Keerom, membuat anggota Pos Wambes berinisiatif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan membagi – bagikan masker secara gratis kepada warga binaan, guna salah satu cara untuk memutuskan penyebaran pandemi Virus Coron (Covid-19).

Agar hubungan antara warga binaan dan TNI semakin erat, kegiatan tersebut dilakukan dengan mendatangi rumah warga satu – persatu sekaligus berkunjung untuk bersilahturahmi.

Tidak hanya membagikan masker saja, personel Pos Wambes juga memberikan wawasan tentang bahayanya Virus Corona (Covid-19), serta mengajak warga untuk dapat mengikuti anjuran pemerintah dan protokol penanganan Virus Corona (Covid-19).

Simon Number (40 Tahun) salah satu Ketua RT di Kampung Suskun yang diberikan masker, sangat berterima kasih kepada Satgas Rauder 300/Bjw.

“Khususnya Pos Wambes karena tidak hanya bertanggung jawab dengan memberikan rasa aman dan nyaman saja, tetapi juga bertanggung jawab atas kesehatan warga binaannya juga.

Hal ini menjadi nilai positif di wilayah perbatasan, karena kedekatan dan keakraban Satgas Raider 300/Bjw dengan warga sangatlah erat.

Sehingga membuat warga berpandangan bahwa Satgas Raider 300/Bjw, selalu menjadi garda terdepan untuk keamanan dan selalu ada untuk warga binaannya. (Agung H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *