Berita TerbaruNusantaraOlah RagaRagam & Peristiwa

MENDAPATKAN SPONSOR BARU DARI EXE 77 PARFUM, SOEBEX FC “JUARA”

×

MENDAPATKAN SPONSOR BARU DARI EXE 77 PARFUM, SOEBEX FC “JUARA”

Sebarkan artikel ini

mutiaraindotv com – Kota Bekasi | SOEBEX FC ikut memeriahkan sepak bola piala TWELLVEFEO H.Joki Toele yang diselenggarakan di  lapangan sepak bola KOBER TELUK PUCUNG, Kota Bekasi, Jawa Barat. 7 Juli 2024.

SOEBEX FC yang mendapat sponsor dari pridusen minyak wangi EXE 77 Parfum, bermain semangat dengan apik dan penuh semangat tinggi.

SOEBEX FC tergabung didalam Group B terdiri dari
1.All STAR FC
2.SOEBEK FC
3.BLACK FC
4.JUS DILAN  FC,

Dengan Coach ICAL  SOEBEX FC menampilkan  susunan pemain  :
1.Dhika ( kiper )
2.Rangga ( kiper )
3.Eri ( belakang )
4.Ipay ( belakang )
5.Ribut ( belakang)
6.Davit ( belakang )
7.Onel ( belakang )
8.Chilan ( tengah) ( C )
9.Baweh ( tengah )
10.Buyung ( tengah )
11.Azat ( tengah )
12.Adit ( tengah )
13.Awing ( tengah )
14.Manto ( straiker )
15.Bolang ( straiker )
16.Rizal ( straiker )

Pada babak penyisihan grup, Tim SOEBEX FC mampu bersaing dengan tim lainnya dengan torehan 2 kali menang dan 1 kali seri, yang dimana dipastikan Tim SOEBEX FC menjadi juara Grup B.

Setelah menjadi Juara Geoup B, Tim SOEBEX FC bertemu dengan Team tangguh PEMKOT FC Bekasi yang menjuarai Group A pada babak semi final.
Lagi – lagi dengan kerjasama Tim yang solid pada babak semi final antara SOEBEX FC melawan PEMKOT FC Bekasi, dimenangkan oleh SOEBEX FC dengan sekor tipis 1-0 melalui titik putih setelah striker andalan SOEBEX FC  ABDUL RAHMANTO dilanggar dikotak terlarang, dan kapten tim ADIT menyelesaikan eksekusi dengan baik dan sempurna.

Dengan kemenangan 1 – 0 melawan pada laga semi final, maka SOEBEX FC melaju ke babak Final.

Pada partai Final minggu 7 Juli 2024, SOEBEX FC bertemu dengan PERSEPAS FC sebagai tuan rumah yang diisi dengan pemain berpengalaman dan kemampuan yang mumpuni.

Pada pertandingan final kali ini SOEBEX FC tidak di perkuat striker andalan mereka Abdul Rahmanto karena mengalami cidera pada pertandingan semi final.

Pertandingan yang sangat seru diperlihatkan oleh kedua Tim, SOEBEX sempat tertinggal dengan skor 0-1 melalui titik putih, dengan kegigihan dan kerja sama tim yang pantang menyerah akhirnya SOEBEX FC berhasil membalikan keadaan dengan skor 2-1 yang dimana gol penentu kemenangan di cetak oleh bek tangguh milik SOEBEX FC.

Para suporter penuh semangat memberi dukungan kepada klub masing-masing.

Akhirnya, TIM SOEBEX FC yang di sponsori EXE 77 PARFUM tampil sebagai JUARA 1 di turnamen ini.

Setelah SOEBEX FC mendapatkan gelar juara 1 pada ajang tersebut, official tim pun berharap agar EXE 77 PARFUM dapat terus mensupport dan lebih baik kedepannya.

Saat ditemui awak media, DIAN RATNASARI pemilik EXE 77 Parfum mengatakan puas dengan pencapaian SOEBEX FC, club sepak bola yang disponsorinya.
” Saya merasa puas dengan capaian SOEBEX FC keluar sebagai juara.” Ucap DIAN RATNASARI.

Jurnalis : Tikno
Editing : Tikno
Publishing : Tikno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *