module: NormalModule; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 50.0;

Mengawali Bulan Syawal 1445 H, H.Imam Senen Ambil Formulir Bacolan Walikota Ke Sekretariat DPC PDI-P

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Lubuklinggau membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada Lubuklinggau 2024, mulai tanggal dari tanggal 16 April hingga 20 Mei.

” Sudah ada 2 orang yang mengambil formulir pendaftaran untuk maju dalam Pilkada serentak 2024 di DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau. Yang pertama kedatangan Bacolan dari Putra Lubuklinggau Yopi Karim beliau juga Ketua DPC Partai Nasdem, yang datang ke Sekretariat DPC PDI-P, sekira pukul 13 :00 Wib didampingi Tim Pemenangan. Dan yang kedua datang dari Tim Sahabat Imam Senen bersilaturahmi sekaligus mengambil blanko pendaftaran Bacalon Walikota, sekira pukul 15 : 00 Wib, pada tanggal 16 April 2024″.

Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Lubuklinggau, Hambali Lukman yang di dampingi Apri Parayudi mengatakan  dari kedua sosok itu, keduanya mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Lubuklinggau.

Lanjutnya, saat ini, kedua tokoh terbaik kota Lubuklinggau tersebut baru sekedar mengambil formulir pendaftaran. Dan
Formulir itu selanjutnya dibawa pulang untuk diisi, dan akan dikembalikan ke DPC PDI Perjuangan Lubuklinggau.

” Nanti dikembalikan sesuai dengan batas akhir pada tanggal 20 Mei, kemudian diverifikasi, dan berkas diserahkan kembali ke DPC PDI Perjuangan “, jelasnya.

” Soal kriteria sosok yang diusung, nanti DPP yang putuskan, intinya siapa saja putra dan putri terbaik untuk membangun daerah demi kemajuan kedepannya Kota Lubuklinggau “, pungkasnya.

Imam Senen dalam hal ini menyampaikan bahwa mengawali bulan syaban yang mana masih disuasana Idul Fitri, hari dimana kita saling memaafkan ini suatu hari yang baik buat silaturahmi sekaligus mengambil blanko pendaftaran Bacalon Walikota di Sekretariat DPC PDIP.

Lanjut beliau karena pada hari DPC PDI-P Kota Lubuklinggau sudah membuka pendaftaran bagi Bacolan Walikota dan Wakil Walikota, kami hadir disini. Sebelum kesiapan datang ke Sekretariat DPC PDI-P, saya selalu berkoordinasi dengan keluarga dan tim Dulur serta Sahabat Imam Senen, ucap H. Imam Senen.

Banyak kalangan masyarakat bertanya benar atau tidak saya ikut berkompetisi di Pilkada Serentak 2024 ini. Pada intinya ikut maju di Pilkada ini adanya keterpanggilan dari hati dan dukungan semua keluarga dan tim Dulur serta Sahabat Imam Senen untuk terus bisa berbuat melanjutkan perjuangan membangun daerah. Apalagi Kota Lubuklinggau ini adalah kampung halaman saya dilahirkan. Ya semoga saja dengan kehadiran di Kantor Sekretariat PDI-P ini, kedepannya diberikan kemudahan dan kelancaran, ucap Imam Senen.

Dan saat ditanya siapa bakal mendampingi beliau hanya menyampaikan tunggu dulu ini baru tahap awal pendaftaran, nanti biarlah partai yang menentukan siapa yang menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Karena ini masih panjang prosesnya, dan masih terbuka buat siapa saja putra dan putri terbaik kota Lubuklinggau untuk maju di Pilkada serentak 2024, tegasnya. (018).

Check Also

Kehadiran Kejati Dan Tripikor Polda Sumsel, Ditunggu Dinas Perikanan Terkait APBD & APBDP 2023

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau Bisa, Publik bertanya ada apa sampai saat ini belum adanya hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *