Mengendarai Kereta Kencana, ESTO Daftar Bacabup Dan Bacawabup Situbondo Ke Kantor DPC PPP

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Mengendarai Kereta Kencana Dan Dikawal Ribuan Pendukung, Pasangan Edy Santoso SH dan Ide Prima Hadiyanto SH,MH (ESTO) Daftar Bacabup dan Bacawabup ke Kantor DPC Partai Perjuangan dan Pembagunan (PPP) di jalan PB Sudirman 5b, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Rabu (22/5/2024)

Pada kesempatan itu, Edy Santoso SH dihadapan para awak media mengatakan bahwa, pendaftaran kami ke DPC PPP ini langkah awal yang tentunya kami mengikuti mekanisme partai dengan cara mendaftar.

“Rekom para calon itu nantinya DPP yang akan mengeluarkan, para calon masih dinamis. Yang artinya, para calon masih tidak tahu  siapa yang mendapat rekom nantinya,”ucapnya.

Edy Santoso SH juga mengatakan, jika Pasangan ESTO mendapat rekom dan ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo tidak akan mengambil fee Proyek dan tidak akan mengambil pejabat ataupun kontraktor dari luar kota, kami akan membangun Kabupaten Situbondo untuk kesejahteraan masyarakat.

“Insyaallaah, jika kami ESTO mendapat rekom dan ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, tidak ada yang namanya fee proyek. Dan tidak ada yang namanya pejabat atau kontraktor dari luar kota, semuanya harus dari Kabupaten Situbondo.

Sementara itu, Arifin, Koordinator penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPC PPP Situbondo menjelaskan bahwa, tepat pada hari ini, Rabu (22/5/2024) Pasangan Edy Santoso dan Ide Prima Hadiyanto (ESTO) resmi daftar Bacabup dan Bacawabup Situbondo.

“Pasangan ESTO resmi daftar Bacabup dan Bacawabup Situbondo ke DPC PPP. Hari ini terakhir pendaftaran, selanjutnya tinggal menunggu rekom dari DPP PPP,” tutupnya. (Sony)

Check Also

Cari Pemimpin Ledersip, Tapi Yang Berpengalaman Dibidang Birokrasi Dan Keuangan, Hanya Satu Yang Pantas Dari Sekian Banyak Cawako

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Tidak setiap orang ditakdirkan dengan bakat menjadi seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *