Menjadi Sorotan Masyarakat Taman Kota Kabupaten Cianjur Yang Seharusnya Bersih Dari Rapi, Namun Sekarang Terlihat Kotor Dan Kumuh

MutiaraindoTV. Kabupaten Cianjur – Jawa Barat. Seharusnya Taman Kota, adalah taman yang rapi, bersih dan asri. Tetapi beda pada kenyataannya, Taman Kota Kabupaten Cianjur terlihat sangat kotor dan kumuh. yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim, seharusnya dapat digunakan masyarakat di sekitar Kabupaten Cianjur. Selasa, 18 September 2018.

Namun pada kenyataannya Taman Kota Kabupaten Cianjur tersebut, tidak dapat dipergunakan untuk sarana istirahat atau olahraga. Dikarenakan sampah berserakan di mana – mana, terlihat kumuh dan bau tidak sedap dari saluran air dan tidak nyaman.

Taman Kota Kabupaten Cianjur juga diduga tempat untuk mesum, oleh segelintir oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab. Saat di konfirmasi salah satu pengunjung Taman Kota Kabupaten Cianjur, Reza menjelaskan kepada media ini. Menurut saya bawa Taman Kota Kabupaten Cianjur, sangat tidak nyaman dan sangat kumuh.

Seharusnya Taman Kota itu bersih dan rapi, seperti pada umumnya yang ada di Kota/Kabupaten di Indonesia ini. Saya pernah berkunjung ke daerah Kota Bandung yang bertempat di Dago Bawah, Taman Kota itu rapi dan nyaman dan juga bisa digunakan oleh masyarakat untuk santai – santai dan setiap hari libur bisa untuk berolahraga.

Namun kebalikannya tidak untuk di Taman Kota Kabupaten Cianjur ini, Taman Kota sangat kotor dan kumuh. Juga selokan airnya sangat bau, sangat mengganggu bila mau beristirahat dan terasa tidak nyaman. Menurut saya bila Taman Kota ini di tata dan di kelola dengan benar oleh Dinas terkait, pasti Taman Kota Kabupaten Cianjur ini sangat indah.

Apalagi ditambah dengan fasilitas tempat duduk, karena Taman Kota Kabupaten Cianjur ini. Yang bertepatan di Jalan Arif Rahmat Hakim Dan juga bersebelahan dengan Pasar Swalayan Ramayana, seharusnya dapat digunakan untuk masyarakat yang ingin beristirahat dan mencari udara segar.

Namun bade dengan kenyataannya!!! Taman Kota Kabupaten Cianjur ini, tidak bisa dipergunakan oleh masyarakat. Di karnakan sangat kotor, kumuh dan bau dari selokan air, “ujar Reza penggujung Taman Kota Kabupaten Cianjur.

“Lanjut Resa menjelaskan, saya merasa bingung???. Apakah Taman Kota ini digunakan untuk masyarakat atau untuk yang lain???, karena saya sangat prihatin melihat keadaannya Taman Kota Kabupaten Cianjur ini. Tidak itu juga pegawainya pun gajinya sangat tidak layak, sehingga mungkin mereka bekerja kurang semangat.

Saya harapkan kepada Pemerintahan Kabupaten Cianjur, agar lebih diperhatikan Taman Kota Kabupaten Cianjur ini. Yang seharusnya dapat digunakan oleh masyarakat, tapi pada kenyataannya tidak dapat digunakan!!.

Zaya harapkan kepada Bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tolong agar dibenahi Tama Kota Kabupaten Cianjur. Karena tidak dapat digunakan oleh masyarakat Kabupaten Cianjur, “cetusnya Reza pengunjung Taman Kota Kabupaten Cianjur kepada media ini.(Indra/Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *