Menjaring Aspirasi Masyarakat Kades Jejalen Jaya Bersama Sekcam Pimpin Rapat Musdes Di Aula Kantor Desa

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Pemerintah Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi menyelenggarakan acara Musyawarah Desa (Musdes) menindak lanjuti usulan masyarakat di acara Musyawarah Dusun (Musdus) yang sudah di laksanakan bulan lalu untuk menjaring aspirasi warga demi pembangunan di wilayah Desa Jejalen Jaya untuk Anggaran Tahun 2023 mendatang.

Di hadiri Kepala Desa Jejalen Jaya Kumpul, perwakilan dari Kecamatan Tambun Utara dihadiri Sekcam M. Nurwahid, Sekdes Saiman, OKI Iskandar yang mewakili ketua BPD beserta anggota, Bhimaspol Basit, Babinsa Heri Susanto, Kaur Pemerintahan, Kaur Kesra, Kaur Pembangunan, Kepala Dusun 1, 2 dan 3, para Ketua RW dan Ketua RT, acara berlangsung di aula Kantor Desa Jejalen Jaya. Kamis, 08 Desember 2023.

Kepala Desa Jejalen Jaya Kumpul dalam sambutannya mengatakan, “sekarang ini sudah memasuki musim penghujan. Saya hanya mengingatkan kepada RT dan RW agar selalu waspada, segera tindak lanjuti laporan warga jikalau ada warga yang kebanjiran, karena curah hujan sekarang ini cukup tinggi.

Lanjut Kepala Desa, ada beberapa lokasi yang masih kebanjiran saat musim hujan tiba. Maka dari itu mari kita sama sama mencari solusi untuk mengatasi masalah masalah di wilayah kita. Apa itu jaling, turap, saluran draenase untuk mengatasi banjir, usulan dari para RT dan RW sangat di butuhkan untuk pembangunan Desa Jejalen Jaya.

Nurwahid Sekcam Tambun Utara mengatakan, “dengan adanya Musyawarah Desa (Musdes) ini untuk menjaring permasalahan dan mencari solusinya di wilayah. Ada beberapa permasalahan yang masih terjadi dan itu menjadi sorotan dari Pemerintah Kecamatan Tambun Utara, masalah sampah masih menjadi momok di mana – mana.

Masih kata Sekcam, kasus stunting masih terjadi di wilayah kita, tolong berikan makanan tambahan untuk mereka, pendamping keluarga maupun Petugas Posyandu supaya lebih aktif lagi dalam memantau balita di wilayahnya. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *