Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Para Pimpinan Daerah Kabupaten Batu Bara Tinjau Pos Pam Lebaran

Mutiaraindotv, Batu Baramenghadapi persiapan menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP, bersama para Pimpinan Daerah meninjau langsung kesiapan ditiga titk Pos PAM Lebaran tahun 2020. Selasa, 12 Mei 2020.

Diantaranya Pos PAM Lebaran yang ditinjau yaitu :

  1. Sei bejangkar,
  2. Limapuluh dan
  3. Perbatasan antara Batu bara – Sergei di Kecamatan Laut Tador tepatnya di Jalinsum Km 98.

Satu persatu kita lakukan kunjungan ke Pos PAM Lebaran tentunya sangat perlu kita lakukan untuk tetap mengawasi persiapan para personil Pos PAM. Tentunya kita perlu memperhatikan kesiapan fisik mereka terutama Kesehatan dan kelayakan tempat yang diguna untuk Pos.

Dan juga kita berikan bantuan kebutuhan mereka, untuk para petugas Kesehatan senantiasa berikan pelayanan yang baik bagi para pengguna jalan yang melintas diwilayah Batu Bara. Agar mengecek Kesehatan, suhu tubuh mereka apakah mereka steril dan tidak terindikasi Virus Corona (Covid- 19), serta memberikan Masker bila pengguna Jalan tidak menggunakannya.

Hal yang terpeting yang harus kita lakukan ditiga titik para petugas Pos PAM mulai dari pintu masuk Kecamatan Laut tador Batu Bara atau yang datang dari arah kisaran menuju Limapuluh Pematang Siantar begitu juga sebaliknua dari Pematang Siantar menuju Limapuluh.” Agar tetap mengawasi bagi para pemudik bisa terpantau terus guna memutuskan Mata Rantai penyebaran Virus yang cukup berbahaya ini “, ujar Bupati Batubara.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP, yang didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Dinas Perhubungan, Jonnis Marpaung, Satpol PP, Ramanhadi, Kadis Kesehatan Wahid Khusyairi, Kadis Kominfo Andri Rahardian dan para OPD terkait.

Ketika rombongan Bupati melakukan kunjungan ditiga Pos PAM Lebaran dalam hal ini disebut Pos Check Point/ Operasi Ketupat Toba Tahun 2020 diperbatasan Jalinsum Batu Bara sampai ke Sergei Km 98 di Kecamatan Laut Tador.

Bupati Batu Bara beserta rombongan Forkopimda dalam kujungannya ke Pos PAM Lebaran bukan sekedar kujungan saja, melainkan juga memberikan batuan kebutuhan para petugas Pos PAM seperti Obat yang sangat di butuhkan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, menegaskan khususnya para personil Pos PAM, agar senantiasa berkerja cukup extra ketat tentunya demi keselamatan hak layak bagi banyak orang demi Kesehatan Rakyat Indonesia.

Dan di samping itu saya juga menghimbau kepada kita semua tetap jaga diri dan Kesehatan, jangan pula sebaliknya para Pahlawan ini tidak Sehat, ungkap Kapolres serya tersimpu senyum. (gatot).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *