Berita TerbaruNusantaraPolitikTV Online

Menjelang Pemilu Tahun 2019 Partai Perindo Kabupaten Bekasi Memberikan Pembekalan Kepada Para Calon Anggota Legislatif Tingkat Kabupaten

×

Menjelang Pemilu Tahun 2019 Partai Perindo Kabupaten Bekasi Memberikan Pembekalan Kepada Para Calon Anggota Legislatif Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Menjelang Pemilu Tahun 2019 Partai Perindo Kabupaten Bekasi berikan pembekalan kepada para Calon Legislatif (Caleg) tingkat Kabupaten, pembekalan dilakukan di Papandayan Ballroom @Home Jalan Sultan Hasanudin Tambun, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 01 Desember 2018.

Sejumlah masukan dan startegi disampaikan oleh Pengurus Perindo, seluruh jajaran Caleg di tingkat DPRD yang di usung Partai Perindo. Adapun acara pembekalan ini, guna untuk menyatukan visi dan gerak langkah Perindo dalam menghadapi masa kampanye.

Dalam acara pembekalan trsebut di hadiri Syaiful Bahri Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi, Komisoner KPU Kabupaten Bekasi Abdul Harits S.Pd Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Logistik, Kasat Binmas Polres Metro Bekasi AKBP YS Muryono.

Adapun penyampaian oleh Syaiful Bahri Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi tentang pentingnya mengetahui data Daftar Pemilih Tetap (DPT) di wilayahnya, “pada intinya jika sudah berusia 17 Tahun lebih maka wajib terdaftar sebagai DPT. ”Tegasnya.

Selain itu dipaparkan pula olehnya untuk cadangan surat suara ditahun ini lebih kecil dari sebelumnya, “untuk Pemilu Tahun 2019 ini. Untuk cadangan surat suara peserta Pemilu dilebihkan 2% dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (PT), ”ujarnya.

Dalam paparannya, Arya Sinulingga menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama antara pengurus, Kader dan Caleg Partai Perindo dalam memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019. Arya turut berharap agar Kader Partai Perindo senantiasa bekerja keras dalam menerapkan strategi, sehingga Caleg Partai Perindo mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Solidaritas dan kerja sama antara pengurus, Kader dan Caleg sangat penting. Selanjutnya Caleg Perindo juga harus mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat dengan cara melakukan pendekatan dari pintu ke pintu rumah,” ujar Arya.

Arya menyampaikan, berdasarkan data Pemilu Tahum 2014 lalu, tingkat golput di Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara cukup tinggi, mencapai 30 persen. Menurut Arya, ini menjadi potensi besar yang harus dimaksimalkan agar Perindo dapat keluar sebagai partai pemenang di Pemilu Tahun 2019.

“Bila kita melakukan pendekatan yang tepat, maka suara masyarakat yang golput ini dapat kita maksimalkan untuk memilih Caleg kita. Sehingga Perindo dapat keluar sebagai pemenang di Pemilu Tahun 2019 mendatang,” kata Arya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Dairi Impol Siregar optimistis Perindo bakal memenangkan Pemilu Tahum 2019, Apalagi menurutnya, paparan yang disampaikan oleh Arya Sinulingga akan sangat mendukung untuk bahan kampanye Perindo di Kabupaten Dairi.

“Apalagi saat ini Partai Perindo di Kabupaten Dairi sangat diterima oleh masyarakat,” ujarnya.

Impol menambahkan, strategi – strategi yang disampaikan Arya Sinulingga menjadi amunisi tambahan bagi Caleg Partai Perindo di Kabupaten Dairi. Terlebih, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) ini juga telah sangat dikenal oleh masyarakat.

“Tidak ada keraguan lagi bagi kita, bahwa Partai Perindo akan memenangkan Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Dairi. Minimal Partai Perindo akan menjadi pemenang di urutan ke-2 atau ke-3 dengan target raihan 7 kursi di DPRD Kabupaten Dairi,” ucapnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *