Menteri BUMN Erick Thohir Memberikan Motivasi Ke UMKM Papmiso Indonesia Di Cikarang Timur

Mutiaraindotv – Kabupaten Bekasi, Disela kunjungan kerja Menteri Bumn Erick Thohir didampingi Agus Nursanto Dirut BRI, menyampaikan arahan tentang UMKM dimasa pandemi Covid- 19, kepada Papmiso Indonesia. Yang beralamat di Citarik Lama Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Rabu 02 Februari 2022.

Ini adalah bukti kecintaan Mentri Bumn Erick Thohir terhadap Pedagang. Dalam Kungkernya Mentri BUMN memberikan motivasi kepada Papmiso Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi untuk berinovasi kesenangan Masyarakat penikmat bakso daging digantikan bakso dari sayur-sayuran atau dari Jamur.

Turut menghadiri dalam kunjungan Menteri Bumn Erick Thohir, Kapolsek Cikarang Timur, Kompol. J. Sitorus, Danramil Cikarang, Kapten Romli.G, dan Ketua Harian Gerakan Advokat dan Aktivis, M. Iqbal Kausar, Wakil Ketua GAAS Kabupaten Bekasi, Kurniawan Harahap.Erick Thohir mengatakan bahwa Mentri Bumn itu Mentri Corporation, kebijakan ada di Kementerian lain. Tapi, kami BUMN tetap hadir membantu tanpa saling menyalahkan siapa-siapa, ini eranya kita gotong royong. Program PNM Mekar di Desa-desa, sekarang nasabahnya 12,7 juta, pinjaman 1 Juta sampai 4 juta tanpa anggunan.

” Lanjut nya, saat Covid- 19 ini, program Bapak Presiden Jokowi di tahun 2015 kita lahirkan PNM Mekar, waktu itu nasabahnya 5, 6 juta tapi dalam kondisi Covid- 19. Ini kita membenahi nasabahnya mencapai 7,1 juta jiwa jadi keseluruhan nya sekarang mencapai 12,7 “, ucap Erick Thohir.

Saat Covid- 19, banyak lapangan pekerjaan hilang, tapi ibu-ibu di Desa menjadi pengusaha Mikro, total pinjaman PNM Mekar 40,3 Triliun.

” Terimakasih kepada Menteri BUMN, yang telah datang ke Bekasi khususnya Cikarang Timur “, pungkas Amin sebagai ajudan Menteri yang tinggal di daerah rengas Bandung Cikarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *