Menyambut HUT RI Ke-78, Babinsa Prajekan Ajak Seluruh Elemen Saling Membantu

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Sertu Gatot Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan menghadiri rapat koordinasi dalam rangka persiapan menyambut HUT RI Ke – 78 Tahun 2023 bertempat di Balai Desa Prajekan Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso, Selasa (8/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Gatot menyampaikan kepada seluruh peserta rapat bahwa pelaksanaan latihan paskibra sudah di mulai diharapkan pada semua pihak untuk dapat mendukung kegiatan tersebut.

Ia juga mengatakan dalam rapat tersebut dibahas berbagai agenda persiapan dalam menyambut peringatan HUT RI yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus mendatang imbuhnya.

Dalam rapat tersebut ketua panitia juga menyampaikan kesiapan dalam pelaksanaan upacara bendera baik dari segi pendanaan maupun dalam hal lainnya, semoga perayaan HUT RI Ke 78 dapat berjalan meriah, lancar dan aman ujarnya. (FD)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *