Berita TerbaruNusantara

Menyambut Isra Miraj 1439 Hijriah, SD Negeri Mekarsari 04 Kecamatan Tambun Selatan Mengadakan Lomba

×

Menyambut Isra Miraj 1439 Hijriah, SD Negeri Mekarsari 04 Kecamatan Tambun Selatan Mengadakan Lomba

Sebarkan artikel ini

 

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. SD Negeri Mekarsari Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan. Mengadakan Lomba Menyambut hari besar Islam, yaitu peringatan Isra Miraj 1439 Hijriah yang bertema. “Dengan peringatan Isra Miraj kita tingkatkan kualitas pendidikan, kreativitas, inovasi dan prestasi Siswa – Siswi. Jum’at, (13/04/2018).

Acara tersebut turut dihadirioleh Kepala Sekolah SD Negeri Mekarsari, Dewan Guru, Siswa – Siswi dari kelas 1 sampai dengan kelas 6, Orang Tua Siswa – Siswi, dan para Tamu Undangan lainnya. Pelaksanaan perlombaan di mulai pada di Gedung Sekolah SD Negeri Mekarsari 04, adapun kegiatan yang Di perlombaan antara lain yaitu :

– Lomba Azan

– Lomba Hifdzil Qur’an

– Lomba Mewarnai

– Lomba Hafalan Doa Sehari – hari

– Lomba Cedar Cermat

– Lomba Pildacil

– Lomba Kaligrafi

Peserta lomba yang mengikuti acara tersebut dari Siswa – Siswi kelas 1 sampai kelas 6, menurut panitia Ibu Zuyyinah Spd.I acara ini semata – mata untuk memacu kreativitas, inovasi melalui perlombaan yang positif dan menyiarkan hari besar Islam.

Melalui peringatan Isra Miraj mengenang perjuangan Rasulullah dan para Sahabat Nabi Muhammad SAW, dalam menegakkan Al-Qur’an dan Sunah, “ungkapnya.

Kepala Sekolah SD Negeri Mekarsari 04 Ibu Olis susilawati S.Pd.Mm mendukung dan memberikan motivasi, untuk memajukan kegiatan Siswa – Siswinya menuju Indonesia yang kreatif. “Ucapnya.

Sebagai ucapan terima kasih pihak Sekolah SD Negeri Mekarsari Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. memberikan cindramata berupa piala yang jumlahnya kurang lebihnya 57 piala, dari 7 lomba yang di perebutkan.

Pemberian piala dilaksanakan pada acara puncak, yaitu peringatan Isra Miraj 1439 Hijriah. Maksud dan tujuan biar Orang Tua Siswa – Siswi bangga keberhasilan anak dalam belajar disekolah. Piala diberikan oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru. Begitu ceria bercampur bangga menjadi Siswa – Siswi disekolah SD Negeri Mekarsari 04. (Suparno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *