Meriahkan HUT RI Ke 77, Kades Ridhogalih Gelar Turnamen Sepakbola

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi )- Ajang pencarian bakat pemain sepakbola digelar di Desa Ridhogalih Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Kepala Desa Ridhogalih, Komarudin mensuport penuh ajang yang dihelat dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

” Ya turnamen sepak bola ini sudah di laksanakan tiga kali dan ini dalam rangka HUT ke-77 RI tahun 2022,” Kata Ketua Panitia, Heri Kiswanto pada penutupan Turnamen Sepakbola di Lapangan Sepak Bola Desa Ridhogalih.Rabu, ( 17/8).

Turnamen tersebut memperebutkan Piala bergilir Kades Ridhogalih dan diikuti sebanyak 16 klub sepakbola yang ada di Desa Ridhogalih.

” Pertandingan partai final antara Rt 002/ 002 dan Rt 001/007 dan dimenangkan oleh klub Putra Bedeng ( 01/007) sedangkan juara 2 klub Satria Muda (02/02). Untuk juara tiga bersama,” terang Heri Kiswanto.

Dalam kesempatan itu, Kades Ridhogalih, Komarudin mengatakan bahwa turnamen sepakbola tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022.

” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Rishogali  yang antusias menyaksikan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” Kata Kades yang hobi berolahraga ini.

Dikatakannya, hadiah dalam turnamen ini dibiayai oleh Kepala Desa Ridholgalih.

” Saya mebgucapkan terimakasih kepada panitia dan pihak keamanan yang telah menyukseskan kegiatan yang berlangsung tiga bulan lebih,”Ujar Komarudin.

Turnamen sepakbola tersebut dimulai sejak Bulan Juni hingga 17 Agustus 2022 dan diikuti 16 klub sepakbola dari setiap RT yang berada di wilayah Desa Ridhogalih Kecamatan Cibarusah.

Dari 16 klub tersebut nantinya akan diseleksi 22 orang pemain terbaik yang akan mewakili Desa Ridhogalih di Tingkat Kecamatan atau tingkat Kabupaten Bekasi.

Dukungan penuh Pemerintah Desa Ridhogalih,Kecamatan Cibarusah,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Aparat Kepolisian Polsek Sektor Cibarusah serta Koramil Cibarusah atas terselenggaranya Turnamen sepakbola tersebut.( * )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *