Berita TerbaruKabar DesaRagam & Peristiwa

Meriahkan HUT RI Ke 78, Pemdes Talkandang Mengadakan Lomba Gerak Jalan Unik

×

Meriahkan HUT RI Ke 78, Pemdes Talkandang Mengadakan Lomba Gerak Jalan Unik

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Pemdes Desa Talkandang, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo memeriahkan HUT RI Ke 78 dengan mengadakan beberapa kegiatan lomba, diantaranya lomba gerak jalan unik, Jum’at (18/8/2023).

Lomba gerak jalan unik tersebut diikuti oleh 60 peserta dengan rute sekitar 5 km yang ber Start dari Koperasi Raung dan Finis di balai Desa Talkandang.

Pantauan awak media online ini tampak jelas antusias Warga Desa Talkandang rela ber panas panasan menyaksikan gerak jalan di sepanjang jalan yang dilaluinya.

“Beragam penampilan bisa kita lihat di gerak jalan ini. Keunikan kostum dan kekompakan peserta menjadi penilaian lomba,” ujar Abu Yamin.
Sekretaris Desa Talkandang.

Abu Yamin juga mengatakan kepada beberapa awak media bahwa, Gerak Jalan unik ini diikuti oleh 60 peserta dari 5 Dusun di Desa Talkandang.

“Kriteria Penilaian dalam perlombaan ini mencakup 4 aspek, yaitu: 1. Keseragaman. 2.Kreatifitas gerakan. 3.Kekompakan dan 4 Waktu Tampil. gerakan yang lucu dan nyanyian yang unik,”tutupnya. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *