Mewakili Bupati Tulang Bawang Kadis Kominfo Menghadiri Pembuka muscab KWRI DPC Tulang Bawang Tahun 2022

MuyiaraindoTV, Kabupaten Tulang Bawang – Lampung. Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tulang Bawang menyelenggarakan Muscab yang di gelar di Gunung Sakti, Menggala. Selasa, 15 Maret 2022.

KWRI yang lahir pada 2009 ini telah memberikan banyak kontribusi positif bagi dunia jurnalistik Indonesia, KWRI bertekad untuk terus melakukan hal yang terbaik guna mewujudkan Indonesia yang maju, bersih, aman, damai dan sejahtera

Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir, SE, acara dibuka oleh Bupati Tulang Bawang yang dalam hal ini diwakili oleh Kadis Kominfo Dr (Cand) Deddy Palwadi, AP., MM dan didampingi oleh Kapala Bappeda, Sekretaris BPKAD, Sekretaris PPA, perwakilan Kodim, Lanud dan Polres Tulang Bawang.

Bupati menyampaikan, “bahwa Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan KWRI berharap bisa selalu menjaga serta menjalin kerjasama yang baik. Karna pers dan Pemerintah itu ibarat 2 sisi mata uang, saling membutuhkan dan saling dukung.

” Saya ucapkan terima kasih kepada KWRI dan rekan – rekan jurnalis atas dukungan dan peran serta dalam penyebaran informasi terkait realisasi 25 Program BMW Tulang Bawang. Kemajuan dan manfaat dari 25 program terekspose dengan baik dan cepat, “ujar Bupati Tulang Bawang.

“Dan dengan Muscab ini diharapkan dapat menghasilkan Program kerja KWRI Tulang Bawang, yang senafas dengan komitmen untuk membangun pers yang bertanggung jawab sesuai amanat Undang – Undang. “Tambah Bupati Tulang Bawang. (Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *