Milad Dan Wisuda Ke IV Santri MSQ Jakarta

MutiaraindoTV – Jakarta. Yayasan Majelis Studi Al-Quran di Jalan KH. Abdul Wahab RT. 004/RW. 06 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat milad dan wisuda Santri MSQ (Majelis Studi Al-Qur’an). Sabtu, 28 April 2019 pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH., MH menjelaskan, kedatangan saya ke acara ini atas undangan dari Tokoh Agama di wilayah Cengkareng KH. Sabeni Hamid Aldury Spd.i untuk menghadiri Acara Milad & Wisuda ke IV Santri MSQ (Majelis Studi Al-Qur’an).

Yang turut dihadir oleh Tokoh Agama se-Kecamatan Cengkareng, Sekcam Kecamatan Cengkareng Sefri, Tokoh Masyarakat,warga masyarakat Duri Kosambi, Ketua RW. 06 Yanto dan Orang Tua Santri. “Kata Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri.

Masih kata Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiridalam cara kegiatan ini juga menampilan Santri dan Santriwati MSQ (Majelis Studi Al-Qur’an), mengucapkan selamat milad ke IV dan wisuda Santri MSQ (Majelis Studi Al-Qur’an). Memberikan motivasi dan semangat belajar membaca Al-Qur’an bertajwid kepada Santri MSQ (Majelis Studi Al-Qur’an) dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat Cengkareng dan sekitarnya, dalam himbau siapapun yang menang dalam Pemilu adalah Kemenangan Bangsa Indonesia. Jaga nilai – nilai Persatuan Bhineka Tunggal Ika, karena kita semua bersaudara.

Saya himbau kepada Orang Tua agar lebih waspada dalam mengawasi anak anaknya, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba serta masuknya faham radikal dan terorisme. Kegiatan ini Kedekatan Polri terhadap Tokoh Agama dan warga masyarakat, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi SIK., MH, agar seluruh jajaran Kepolisian dan Polsek Jakarta Barat selalu sinergitas kepada seluruh Tokoh Agama dan masyarakat Cengkareng khususnya. “Tutup Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH., MH. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *