Milad Yang Pertama Garda Persatuan Organisasi Kesatuan Komando Pembela Merah Putih

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Acara milad yang pertama GPO KKPMP Nasional berlangsung di Kantor Sekretariat Provinsi Jawa Barat, Komplek Villa Mutiara Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Dihadiri Ketua Umum sekaligus President GPO KKPMP Al habib H, Hisyam SH, Mayjend Purn Tatang Zaenudin SH sebagai Pembina, Aiptu Heryanto sebagai Babinkantibmas Desa Wanajaya, Kecamatan Cubitung yang mewakili Kapolsek Cibitung, Sekertaris Utama M. Riyad SH, perwakilan DPP Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Provinsi Banten.

Dan Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah, serta panglima – panglimanya juga turut hadir beserta jajaran anggota GPO KKPMP. Minggu, 16 Desember 2018. Lagu Indonesia Raya menjadi pembuka acara, sebelum Ketua umum sekaligus President GPO KKPMP memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau mengatkan, organisasi kita ini memang baru satu tahun.

  • Visi kita adalah: Mewujudkan sebuah organisasi mitra komunikasi kebangsaan dan kerakyatan di tingkat Nasional serta menjadi pelopor terwujudnya integritas komunikasi kerakyatan.
  • Misi kita adalah: Membuka informasi yang bersifat komunikatif serta mengajak rakyat berperan aktif, kritis menuju perbaikan bangsa dalam kerangka mendorong terwujudnya transparansi akuntabilitas publik. Yang bersifat Egoliter dengan menjunjung tinggi prinsip – prinsip demokrasi keadilan, dan dalam upaya menegakkan supremasi hukum.

Saya sebagai Pimpinan Nasional GPO KKPMP mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, yang telah hadir memenuhi undangan panitia di acara ulang tahun yang pertama ini. Kita jangan bangga dengan kaos merah yang kita kenakan, kita jangan bangga dengan jas merah yang kita kenakan. Tetapi kita baru bisa bangga jikalau kita sudah bisa memberikan sumbangsih terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia

Saya sebagai pimpinan sedikit kecewa kepada para anggota yang sudah mendapatkan undangan acara ini, tetapi tidak hadir. Saya berpesan kepada seluruh anggota kalau ada undangan itu wajib hadir, semoga kedepannya kita bisa menjadi garda terdepan sebagai ormas yang besar di negeri ini. Takbir Allahu Akbar…

Sebagai Pembina GPO KKPMP Mayjen Purn Tatang Kurniadi memberikan motifasi kepada seluruh anggota yang hadir, kita bisa menjadi Ormas yang besar di negeri ini jikalau kita mampu berkomunikasi dengan baik kepada sesama anggota yang lain. Terhadap para pimpinan harus terjalin komunikasi dengan baik, saya sebagai pembina berpesan kepada seluruh anggota agar menjaga keutuhan dan kesatuan negara Republik Indonesia.

Kalau ada yang ingin merusak atau memecah belah bangsa ini, kita sebagai Ormas GPO KKPMP akan siap di garis terdepan demi keutuhan dan persatuan di negeri ini. Kita harus menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan yang adil dan beradab, sesuai dengan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945.

Saya sebagai Pembina akan membela organisasi ini semampu saya, kalau ada yang merendahkan atau melecehkan organisasi ini saya tidak akan segan segan menindak sendiri. Saya juga akan menindak tegas anggota yang melanggar hukum, pesan saya kepada seluruh anggota ormas ini. Agar menjauhi Narkotika dan obat – obatan terlarang, karena itu semua akan merusak generasi dimasa yang akan datang. “Pungkasnya.

Perwakilan dari DPD Kota Bekasi, Provinsi Banten, Kota Depok, Kabupatem Karawang serta Kabupaten Bekasi juga diminta ke atas panggung untuk memberikan motifasi. Serta masukan dan keluhan kepada pimpinan dan seluruh anggota yang hadir, tak luput pula para Sekjen dan Sekertaris Pusat juga di minta memberikan sedikit motifasi kepada seluruh anggota yang hadir.

Acara di akhiri dengan memotong tumpeng di atas panggung, yang di lakukan oleh Ketua Umum sekaligus President GPO KKPMP beserta Pembina dan jajaran Pimpinan ormas lainnya. Kemeriahan dan kebersamaan para pimpinan dan anggota juga terlihat ketika berbaur berjoged bersama, hiburan dangdut yang sudah disediakan panitia menjadi acara penutup. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *