Mobil Truk Trailer Pengangkut Beton Waskita Jeblos Di Gabus Utara

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Dijalan Raya Gabus Gang Sao Desa Srimukti, Kecamatan Tambun Utara saat ini macet dikarnakan mobil truk trailer pengangkut beton proyek Waskita jeblos ke selokan sisi jalan.

Menurut keteragan Karyawan Waskita yang tidak mau di sebutkan namnya, bahwasanya sopir mengantuk. Jadi orang mengantuk tidak bisa dipaksakan, dan bahwasanya sopir jalan dari stadion jam 1 malam. “Ucap Karyawan Waskita. Senin, 04 Maret 2019.

Dari keterangan supir sendiri, bahwasanya tidak ada niat hal seperti ini semalam pada pukul 02.00 WIB saya jalan sudah hati – hati dan juga saya dikawal. Oleh pegawalan jalan dua -duanya didepan, setelah saya masukan hendel ini kan mobilnya agak keras.

Saya masukan gigi tiga, terus saya tidak terasa kok ban agak kiri dari belakang. Begitu saya mau balas kekanan tiba -tiba ada mobil ngebut dari kanan belakang, jadi saya tidak bisa hentikan, karna bisanya pelan – pelan ke kiri lagi untuk ganti lurus. Jadi ban belakang jadi keluar jalur, alias masuk gorong – gorong got. “Ucap supir mobil truk trailer.

Masih keterangan sopir, jadi kalau saya teledor dan kalau saya kurang hati – hati dan ngantuk otomatis ban depan yang masuk. Karna hendel keras, tangan kanan pegang setir dan tangankiri pegang hendel. Hanya hitugan menit sudah terjadi musibah ini, lenjagan seharusnya depan belakang ini semua didepan.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, kni bukan kesegajan atau keterledoran. Ini musibah dan semalam kalau saya banting setir kanan, mugkin ada korban bagaimana jadinya dengan berat kurang lebih 40 ton di surat jalan. “Ucap Ibrahim sopir mobil truk trailer. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *