Mobil Warga Situbondo Dibakar Orang Tak Dikenal, Pemilik Lapor Ke Polsek Panarukan

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Mobil Datsun Go warna hitam, Nomer Polisi P 1041 AG. milik Putu Budi Darmayasa warga Desa Duwet, Dusun Paras RT 01/ RW1, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, dibakar oleh orang tak dikenal, Jum’at (16/2/2024).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media online ini menjelaskan bahwa, kejadian mobil Datsun Go diduga dibakar orang tak dikenal terjadi sekira jam 3.00 WIB pada Jum’at dini hari.

“Pada saat kejadian saya sedang tidur, tiba-tiba tetangga berteriak mengatakan bahwa mobil saya terbakar,” ucapnya.

Setelah mengetahui mobilnya terbakar, Putu Budi bersama warga sekitar langsung memadamkan api menggunakan alat seadanya yaitu air dan pasir.

“Dengan kejadian ini saya didampingi kuasa hukum Edy Wijoyo SH langsung melaporkan ke pihak yang berwajib. Dan saat ini masih dalam proses pelaporan di Mapolsek Panarukan. sedangkan atas kejadian ini saya tafsir mencapai kerugian sekitar 15 juta rupiah” sambungnya.

Ditempat yang sama, Kuasa Hukum Edy Wijoyo SH, saat ditemui beberapa wartawan di Mapolsek Panarukan juga mengatakan dan menghimbau kepada pihak Kepolisian untuk segera menindak lanjuti permasalahan tersebut.

“Kami selaku kuasa hukum dari pelapor menghimbau kepada pihak Kepolisian agar segera menindak lanjuti permasalahan tersebut,” tuturnya.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rahmanto, SH, SIK, MH membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pihak Polsek Panarukan mendapat laporan dari warga Desa Duwet bahwa mobil nya dibakar oleh orang tak dikenal dan pemilik saat ini masih berada di Polsek Panarukan guna melakukan pelaporan,” tutupnya. (Sony)

 

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *