Berita Terbaru

Mochtar Mohamad Serius Maju Pilwakot Bekasi

×

Mochtar Mohamad Serius Maju Pilwakot Bekasi

Sebarkan artikel ini

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Mochtar Mohamad (M2) mengungkapkan keseriusannya menghadapi Pilkada Kota Bekasi pada 27 November 2024 mendatang. Hal itu disampaikannya dihadapan para pendukungnya,simpatisan, ormas dan juga media.

” Keputusan saya untuk maju tidak main-main dan dilandasi oleh kepentingan masyarakat kota bekasi,” Kata Muochtar Mohamad saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi, di Kantor DPC Gerindra, di Jalan Jenderal Sudirman, Kayuringin, Bekasi Selatan Kamis 30/5/2024).

Dirinya menepis adanya anggapan yang meragukan keseriusannya untuk maju di pilkada 2024.

“Ada yang ragu saya maju, tapi ternyata salah,” Ujarnya.

” Masyarakat Kota Bekasi yang menginginkan saya maju dan saya siap untuk itu,” Katanya.

Dirinya yakin namanya masih melekat dihati masyarakat Kota Bekasi dan elektabilitasnya masih tinggi.

“Juli nanti survei dilakukan, Saya tidak hanya menggunakan satu lembaga survei saja, tetapi dua lembaga untuk mengukur elektabilitas saya,” Jelasnya.

Mochtar Mohamad juga menjelaskan sejumlah program visi dan juga misi untuk Kota Bekasi kedepan. Diantaranya, memperbesar honor Rt dan Rw, mengembangkan UMKM ditingkat Rt dan Rw melalui subsidi.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo menilai bakal calon walikota bekasi yang nanti akan di usung Partai Gerinda yang mempunyai popularitas dan elektabilitas sebagai modal utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *