Momen Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Situbondo Ziarah ke TMP Hormati Jasa Pahlawan

Situbondo, Untuk mengenang jasa para Pahlawan dan juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS melaksanakan Upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan kabupaten Situbondo, Selasa (29/6/2021)

Upacara ziarah dan tabur bunga diikuti oleh Wakapolres Kompol Pujiarto, SH, bersama Pejabat Utama, Kapolsek dan anggota Polres Situbondo.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tabur bunga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa pahlawan.

Kapolres menyampaikan bahwa ziarah dan tabur bunga  untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan sekaligus sebagai penyemangat generasi penerus dalam membangun bangsa Indonesia serta berharap pada peringatan hari Bhayangkara ke-75 sekarang ini Polri  makin profesional dalam melaksanakan tugasnya  sebagai Polisi yang Presisi.

“ Kita ini bisa merdeka dan seperti yang sekarang ini tidak luput dari jasa-jasa para pahlawan, jadilah anggota Polri yang professional dalam melayani masyarakat ” ujar Kapolres

Kegiatan ziarah dilakukan di tengah Pandemi Covid-19, Kapolres beserta anggota yang mengikuti kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yakni menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun. (humas/dra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *