Motor Milik Janda Muda Hilang Di Halaman Rumahnya

oleh -101 views

 

Mutiaraindotv.com (Situbondo) – Eli Febriyanti (30), janda muda warga  jalan Semeru, RT 01, RW 11, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur (Jatim) menjadi korban pencurian.  Sepeda motor miliknya hilang dicuri pada saat janda berparas ayu ini tertidur lelap. Dirinya pun langsung melaporkan pencurian ke Mapolsek Panji.

” Kawanan pencuri masuk dengan merusak pagar besi dan kunci,” ujarnya ,usai membuat laporan di Mapolsek Panji, Selasa (16/11).

Rumah berpagar besi ternyata tidak menjamin aman dari pencuri, buktinya sepeda motor Vario berwarna putih variasi merah dengan nomor polisi. P 2814 FS, A/N : Elfis Fredric yang biasa dipakai Eli Febriyanti (korban, red), raib.

” Ya baru tahu hilang dari halaman rumah waktu pagi saat bangun tidur,” tukasnya.

Namun anehnya sepeda motor lainnya yang parkir bersebelahan dengan motornya tidak dicuri.

” Padahal ada sepeda motor Suzuki Satria FU yang terparkir di sebelah motor saya tetap ada karena stangnya terkunci,” ujarnya.

Keterangan yang dihimpun wartawan Mutiaraindotv.com dilapangan, menyebutkan raibnya sepeda motor milik Eli Febriyanti itu diketahui oleh ibu korban, Fatmawati, saat hendak bersih-bersih di halaman rumahnya. Saat itu ibu korban melihat pagar rumahnya dalam kondisi sudah terbuka dan salah satu sepeda motor yang biasa dipakai anaknya tidak ada atau hilang.

Mengetahui sepeda motor anaknya hilang, Fatmawati langsung membangunkan anak ketiganya, hingga akhirnya kejadian pencurian sepeda motor dilaporkan ke Mapolsek Panji, Situbondo.

“ Sebetulnya yang diparkir di halaman rumah ada dua sepeda motor, namun yang dicuri sepeda motor Vario, sedangkan sepeda motor Suzuki FU tidak diambil,” kata Jupriyanto, anak ketiga Fatmawati, saat melaporkan ke Mapolsek Panji, Situbondo, Selasa (16/11/2021).

Laporan diterima dengan nomor laporan TBLB/37/XI/Res.1.8/Reskrim /Situbondo/SPKT Polsek Panji.

” Saya berharap agar pihak kepolisian bisa secepatnya mengungkap kasus pencurian ini, “tutur Eli Febriyanti.

Kapolsek Panji, Situbondo Iptu Suwono SH membenarkan adanya laporan pencurian sepeda motor di wilayahnya.

“ Untuk mengungkap pelaku pencurian sepeda motor milik korban. Selain melakukan olah TKP dilokasi kejadian, penyidik juga akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangannya,” pungkas Iptu Suwono. (isya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.