MPC Pemuda Pancasila Kab.Bekasi Kunjungi Kawung Tilu

MUTIARAIndoTV.com (Bekasi)-Dalam rangka menjalin ikatan tali silaturahmi , MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi mengunjungi tempat wisata alam ‘ Kawung Tilu’ di Desa Cipayung Cikarang Timur, Minggu (2/8).

Pada giat tersebut, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi mengapresiasi kekeberadaan wisata alam ‘ Kawung Tilu ‘ yang disebut banyak kalangan menjadi salah satu icon sebagai destinasi wisata alam di Kabupaten Bekasi.

” Kawung Tilu adalah salah satu karya warga Bekasi dengan potensi wisata alam yang bagus. Berada di Kawung Tilu seakan mengingatkan kembali suasana pada masa lalu, suasana alami , damai dan menyejukkan hati,” kata Sekretaris MPC Pemuda Pancasila ,Iwan Setiawan, Minggu ( 3/8).

Menurutnya, Kawasan Wisata Kawung Tilu sudah mendapat tempat di hati warga Kabupaten Bekasi, untuk itu kedepannya potensi wisata alam Kawung Tilu diharapkan bisa berkembang seperti wisata alam didaerah lainnya.

” Kawung Tilu ini sangat menjanjikan untuk berkembang menjadi destinasi wisata alam,” tukas Sekretaris MPC PP, Iwan Setiawan.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, nampak Ketua MPC PP, H.Apuk Idris dan juga Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Gerindra, Komarudin, Srikandi MPC PP.  ( dwi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *