MPU Bener Meriah Gelar Rakor Pendirian Tempat Ibadah

Teka.foto:MPU Bener Meriah Gelar Rakor Pendirian Tempat Ibadah.MITV/ist

REDELONG :MutiaraindoTV.com  – Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Bener Meriah, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pendirian tempat ibadah di daerah itu. Kegiatan Rakor yang diikuti sejumlah unsur terkait, dilaksanakan di aula MPU setempat, Senin (18/9/2023).

Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Khairmansyah, S.IP.,M.Sc memimpin Rakor tersebut. Rakor pendirian tempat ibadah di Kabupaten Bener Meriah ini, merupakan rapat lanjutan.

Rakor ini mengarah pada kegiatan-kegiatan teknis dan beberapa fakta yang ada dilapangan. “Berkaitan dengan ini, langkah awal yang kita ambil yaitu dengan menyamakan persepsi terlebih dahulu. Kita ingin tempat ibadah yang ada saat ini, dapat lebih dioptimalkan lagi,” ujar Khairmansyah.

Kegiatan Rakor itu, diikuti Ketua MPU, Tgk Al Muzani, Ketua FKUB, Tgk Abdurrahman Lamno, Kaban Kesbangpol Muhammad Jafar, SH.,MH, Ketua MAG, mewakili Kepala Kemenag, Ketua Apdesi. “Berkaitan dengan hal ini, tentu kami tidak ingin menyalahi aturan-aturan yang berlaku,” pungkasnya. (Rel/Diskominfo).

 

Editor:Sumarsono

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *