MTQ Ke-V Tahun 2024 Di Kampung Lukup Sabun Di Tutup Berjalan Khitmat

TAKENGON –MutiaraindoTV.com Kampung Lukup Sabun Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah Memperingati Nuzul Quran sekaligus penutupan MTQ berjalan khitmat sabtu malam minggu (30/3/24)

Sementara itu laporan ketua panitia Miftahuddin menyampaiakan Kegiatan ini sebelumnya di laksanakan dengan semaksimal mungkin karena semunya keterbatasan.

Sementara itu dalam laporannya terkait musbaqah dia menjelaskan “anggaran masuk kurang lebih 4 juta rupiah sisa dana (2) juta rupiah telah di pergunakan untuk kegiatan dan sisa (1) juta (4) ratus ribu rupiah.

Dia mengatakan atas keputusan dewan juri memutuskan rekapitulasi MTQ ke 5 Kampung Lukup Sabun untuk cabang Tartil Warahmi,Salma Putri,Akifa Naila,Tazkia Amalia,Yunira Suciara dan Tiara Risti.untuk juara (1) Yunira Suciara Juara (2) Tazkia Amalia dan Juara (3) Akifa Naila.

Untuk cabang Tilawah Yuriani Oktavia,Sultan Syawali,Kamelia Suciara,Khairul Basri,Dewa Gandi,Yusril Rahman Diko,Sanfera Antoni dan Husaini.juara (1) oleh Sultan Syawali juara (2) Dewa Gandi,juara (3) Yusril Rahmandiko dan juara harapan (1).Kamelia Suciara.

Sementara itu untuk cabang lomba Azan Rahman Khalidi,Azha Marvin Ghanata,Husni Sadiqin,Miftahul Khairi,Bardan Kausara,Fahrizi,Khairan Adha,Anis Kurli,Farid Aradi,Alfiansyah,Al-Ghifari dan Zakian Andre Pratama.juara (1) oleh Al-Ghifari Juara (2) Farid Arabi Juara (3) Khairan Adha.

Untuk cabang pratek solat Mikaila Nazifa,Fatina Syakira,Hafiza Ramadani ,Jihan Mustika dan Maira Mahfuja.Juara (1) Maira Mahfuja juara (2) Hafiza Ramadani juara (3) Fatina Syakira.Lanjutnya untuk lomba Pidato di juarai oleh Rozi Pratama dan Zahra Mustika.

Dikatakannya lagi “kami memmohon maaf karna masih banyak kekurangan semoga untuk kedepannya bisa lebih baik lagi”tutupnya pada malam itu.

Sementara itu Reje Kampung setempat Razali mengatakan “pada kesempatan ini sekaligus memperingati Nuzul Quran apapun yang di sampaikan oleh tgk kita semoga bisa menjadi inspiras bagi kita semuanya”kata Razali

Dikatakannya lagi “kami sangat berterimakasih kepada Mahasiswa KKN IAIN Takengon dan Pemuda Kampung yang telah menyukseskan kegiatan MTQ ke -V ini hingga selesai dan terimkasih juga kepada anak anak kami yang telah mengikuti lomba ini semoga untuk kedepannya yang sudah baik bisa menjadi lebih baik lagi” kata Reje itu

Acara tersebut juga tampak di awali dengan pembukaan dan doa hingga di akhiri di tutup juga dengan Do’a Oleh imam Kampung Lukup Sabun Tgk.Ahmad,M.Pd.(SS)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *