Murid Paud Zamzam Bantu Korban Gempa Dan Tsunami Palu

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Para anak – anak asuh dan Wali Murid Yayasan Pendidikan Paud Zamzam Lorong Masjid No. 20 Dusun Puso Lawah Desa Geudong – Geudong, Kecamatan Kota Juang Bireuen menyerahkan bantuan dana untuk membantu korban gempa dan tsunami. Senin, 22 Oktober 2018.

Bantuan dana yang diserahkan Emi Rohana salah seorang Tenaga Pendidik di Paud Zamzam menyebutkan, bantuan dana yang diserahkan diterima Yayasan Geutanyoe Rima Shahputra. Disaksikan pihak manajemen Paud Zamzam, Wali Murid dan Tenaga Pendidik di Paud/TK Zamzam tersebut.

Direktur Yayasan Paud Zamzam Hera Yanti S.Psi., M.Psi mengatakan, bahwa apa yang diserahkan anak – anak Paud/TK bersama Wali Muridnya itu. Adalah perwujudan rasa kepedulian sesama, dan jangan dinilai besarnya bantuan.

Selain itu pihak Yayasan Paud Zamzam juga menanamkan rasa kepedulian dan solidaritas, terhadap sesama sejak dini sehingga nantinya menjadikan diri mereka sebagai generasi peduli dan beretika.

Dijelaskan selama pelaksanaan prosesi pengumpulan bantuan, anak – anak diperlihatkan video liputan gempa dan tsunami Palu. Sekaligus penjelasan kenapa bencana terjadi, serta ditutup acara do’a bersama untuk para korban.

Hera Yanti mengharapkan semoga bantuan dana tersebut, dapat dipergunakan untuk yang membutuhkan, demikian pesan dari para guru dan manajemen sekolah tersebut.

Sementara itu Rima Shah Putra mewakili Yayasan Geutanyo yang menerima bantuan, untuk diteruskan ke para korban gempa dan tsunami merasa terharu dan tersanjung dengan bantuan yang diberikan murid – murid Pauf Zamzam, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, untuk masyarakat korban gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah.

Sekaligus memohon, agar anak – anak yang belajar wali murid dan para guru di Paud Zamzam mendapatkan berkah dari Allah. “Amin. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *