Mushola Alhidayah Mengadakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)-Mushola Alhidayah yang berlokasi di kampung Kramat.Rt 019/006. desa Kedung Waringin. kecamatan Kedung Waringin, adakan peringati hari Besar Islam (PHBI) kelahirannya Nabi Muhammad SAW yang lebih di kenal memperingati Maulidnya Nabi besar Muhammad SAW 1445 H tahun 2023 Masehi, Minggu(22/10)

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. di Mushola Alhidayah dihadiri Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi Uriyan dari Praksi Partai PKS dan dihadiri Kepala Desa Kedung Waringin Hj Tita Komala Spdi, beserta perangkat desa.

Ketua Panitia DKM Purwanto yang juga BPD desa Kedung Waringin dalam sambutannya mengajak kepada Jamaah Mushola Alhidayah, bersemangat merayakan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

“Intinya kita semua meminta kepada Allah SWT diberikan kelancaran apa yang kita cita citakan dan semoga untuk kedepan nya bisa mengadakan Maulid yang meriah lagi,” Kata Purwanto yang juga Kadus III.

Dirinya atas nama DKM Mushola
Alhidayah juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak dan juga para tamu undangan, antara lain
ibu ibu majlis taklim.

” Peringatan Hari Besar Islam ini, kami sebagai Panitia Apabila tempat dan jamuan nya kurang memadai kami sebagai panitia sekali lagi mohon dibukakan Pintu maaf yang seluas luasnya,”Ucap Purwanto.

Ditempat yang sama anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Praksi PKS, Uriyan ikut menyemangati peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.
dalam sambutannya mengajak ibu ibu Majlis Ta’lim menauladani Nabi Muhamad SAW.

Sementara Kades Kedung Waringin, Hj Tita Komala Spdi menghimbau kepada orangtua untuk menjaga anak anaknya.

” Khususnya anak remaja harus diwaspadai jangan sampai bergaul atau terjerumus
Narkoba mengingat dijaman sekarang sedang marak marak nya Narkoba,” ucap kades Hj Tita komala.

Kades Kedung Waringin Hj Tita Komala Spdi,lebih jauh mengatakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sudah di ditunggu yang akan diisi Tausiah oleh Al’ustazd Rizqi Tamami dari jakarta Indosiar dalam Tema Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT.(M. umpah)

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *