Mushola Fajrul Ikhwan Sudagaran Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

MutiaraindoTV, Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah. Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Mushola Fajrul Ikhwan Desa Sudagaran, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap gelar lomba untuk anak anak dari Masjid dan Mushola yang berada di wilayah sekitar. Minggu, 02 Desember 2018.

Lomba untuk anak – anak dimaksudkan, sebagai pembelajaran dan meningkatkan taqwa di usia dini, jenis yang dilombakan antara lain :

  • Adzan
  • Hafalan Doa – Doa.
  • Murotal.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai Pengasuh Mushola Ky. Zamzami S.Ag memberikan tauziah pada anak – anak, lanitia dan para juri dan mengajak untuk meningkatkan Ukuwah Islamiyah. Mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan Ibadah, sebagai pegangan hidup.

Wasman S.Pd Sekretaris Panitia menyampaikan, bahwa sumber anggaran kegiatan dari infaq jam’aah Yasin Nurul Iman dan Ketua RW. 01 Desa Sudagaran Sidi HS dan Prima Hidayat ST anggota DPRD Kabupaten Cilacap.

Acara Puncak akan dilaksanakan pada hari Selasa 04 Desember 18 dan di isi Pengajian oleh KH. Slamet Santoso, S.Sos., S.H.I., M.Pd.i dari Baregbeg Kabupaten Banjar, Provinsi Jawa Barat. “Ungkap Ketua Panitia Yudi Pangestu di dampingi Bendahara Ngadimin Al Yadi. (Sugeng.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *