Berita Terbaru

Muskot 2018, H. Rahmat Malik Menjadi Ketua IPSI Kota Bekasi Terpilih

×

Muskot 2018, H. Rahmat Malik Menjadi Ketua IPSI Kota Bekasi Terpilih

Sebarkan artikel ini

mutiaraindotv-Kota Bekasi, Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Bekasi menggelar Musyawarah Kota (Muskot) tahun 2018 yang dilaksanakan pada sabtu, 31 maret 2018 di Aula Kelurahan Mustika jaya, Kota Bekasi, Jawa barat. Pelaksanaan agenda tersebut sekaligus memilih Ketua umum IPSI Kota Bekasi untuk Periode 2018-2022.

Silahturrohim atau konsolidasi organisasi masyarakat pencaksilat kota bekasi ini bertujuan untuk menuju prestasi yang paripurna, Mengembangkan seni budaya pencak silat dan meningkatkan kualitas wasit juri dan Menjadikan IPSI kota bekasi solid dan penuh prestasi.

Dalam pelaksanaan pemilihan Ketua Umum IPSI kota bekasi yang baru berlangsung lancar dan kondusif, sidang pemilihan ketua umum dipimpin oleh Agus Sihombing.

Adalah H. Rahmat Malik, yang terpilih sebagai Ketua IPSI Kota Bekasi 2018.

Dalam sabutannya, Bang Malik, sapaan akrabnya mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas dukungan seluruh sahabat dan rekan-rekan pesilat kota bekasi menjadikannya sebagai Ketua IPSI terpilih yang baru.

“Tiada lain yaitu ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh sahabat yg telah mendukung saya , besar harapan ikhlas dari saya kepada teman-teman untuk tetap membesarkan IPSI Kota Bekasi ” Ucap H. Rahmat Malik usai perhelatan Pemilihan Ketua IPSI Kota Bekasi.

Sementara itu, Deni Djiung selaku Pesilat Bekasi yang juga tokoh muda budaya bekasi menyambut baik terpilihnya H. Rahmat Malik menjadi Ketua Umum IPSI kota bekasi.

“Semoga kepemimpinan Bang Malik kedepannya dapat mempersatukan dan membawa IPSI kota bekasi  Lebih Solid serta dapat meningkatkan Prestasi hingga ke tingkat nasional.” pungkasnya. (ym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *